Langsung ke konten utama

Piknik Bandung- Jakarta 22-25 Maret 2010



Wihhh.....mangstabbbb piknike....whawhawha.....pas itu, kelompokku...aku, Nara, Fitri, Woelan, Rieza, Sarah, Niar, nd Muti dann para murid2 yang laen pergi ke bandung ma jakarta...perginya ke bandung malem2 nd tidur di bis gara2 bironya terlalu PELIT...gile~...leher gwe sakit menn....wkwkwkwk...truz transit dlu ntuh di rm aroma...jam 11 gitu...ya daripada nungguin supir istirahat de el el....kita2 ma dinda nd alam narsis2an deh...hehe...alam jadi artis mendadak loh!!tmen2 (termasuk aku) minta fto bareng ma alam....wahh, hasilnya bagusss bangettt...artristik nd ekspresiff...langka nd unik lagi...hwhwhw^^..nah pas transit di aroma t kan dibagiin snek...isinya lemper, roti piscok , aqua, ma pastel....tapi, tmen2 pda g mo makan pastelnya tuh....banyak yg g pingin....ditaro aja smbarangan dimeja....alhasil, aku mrasa iba dgan pastel2 yg ditaro smbarangan itu...truz pastelnya kukumpulin....kutawarin ke cowok2...khan biasanya anak cwo thu nggragas2 alias tam ciak...hoho...tapi, ga da yg mau....karena nihil, saia gantian bergerilya nawarin tu pastel sekerdus puenuh buanget ke guru2...Ternyata eh ternyataa......guru2 jga pada ga doyan thu pastel...hikzzz....remuk redam hatiku~.....rencana aku mw cari pengamen yg klaperan..tapi..kulongok sana sini, ke kiri, ke kanan, ksana dn kmari ga ada,...(ea iyalah dah jm stg 12 dah pada ngimpi kalee~)..akhirnya ku taro dimeja makan dgan perasaan kecewa cz dah mw nglanjutin perjalanan lagi ke Bandung...hikz...T.T..oh ya, ada 1 hal yg kubenci di bis....LAGUNYA BANYAK YG GA ENAK DIDENGERR~~~pa lagi anak2 cwo yg diblakang teriak2...mending suaranya bagus...la ini?kayak kaleng rombeng...huft... :(
Akhirnyaaa~~ jam 4 pagian...sampai juga diBandung..fiuhh~~lega rasanya bisa merebahkan diri sjenak di asrama TNI...langsunggg, habis trun dari bis, aku ma nara langsung mandi...abisnya kmar mandinya cuman dikit...jadi biar ga antri gitu...hehe...ah~enaknya habis mandi...segar bugarrrr...haha...kami langsung masuk kamar nd tidur2an tapi g sa tidur..(capek de)..tapiii....lima menit kemudian......TERJADILAH antrian sembako di depan kamar mandi...hahaha...kasiaaannnn deh lo g mw mandi cepet2....ah aku mah dah ayem tentrem dikamar...hehe...(lama amat....cepet dong....woi, buruan)dan kata2 teriakan dan komprangan liannya yg menaungi seluruh lorong....hohoho.. Setelah lamaaa sekaliiii~akhirnya antrian sembako mulai bubar....para grayak2 yang kelaparan langsung menyikat makanan yg ada diruang makan...aku dan klompokku yg terindah ini, abis mandi.. truzz....biasa lahh..foto2 gak jelas dihalaman asrama...hehe....wah, dalam waktu kurang dari 1 jam, makanan 100 bakul HABIS TAK TERSISA..wauuwww!!It's so amazingg~~...
Ting tong teng~ jam 8 ni....kita2 smua langsung di oprak2 disuru naek bis lagi buat ke Kawah Putih....Walah, ternyataaa??!apa yang terjadii?Kawah Putihnya tutup!!nyebelin bangettt!!uda lama2 dibis mpe berjam2...ealah malah tutup...otomatis se bis langsung minta ganti rugi tiket dah..ribut smuanyaa... =.=" Ya dah, daripada jadi pengangguran berencana di Kawah Putih, kita foto2 lagi deh....Laaa daripada ga ngapa2in...Abis foto2 langsung tancap gas ke Situ Patengan....
Wahhh~~ pemandangannya bagus bangettt~~ sejuk lagi udaranya....betah aku disana.....Disana, aku nd klompokku plus alam naek perau dayung..hwhwhwhw....suasananya ayem tentrem damai sejahtera..hehe...aku duduk paling dpan ma Wulan....jadinya liatnya bisa luas banget...asik asik....Lalu, sampailah kita di Batu Cinta....Kata orang2..kalo nulis nama pasangan disitu bisa awet loh....(katanyaaa)Trus, kata bapak yang jaga perau, kalo megang batu itu, harapan kita bisa kewujud....Ya udah, dgan stengah percaya ga percaya, aku dkk megang dgan arepan kekabul thu semua keinginan....yaaa sapa tau gitu...hehe....Abis puas naek perau, saatnya makannn~~...waktu pda makan ada pedagang jualan aksesoris macem2 bagus2..aku beli kalung couple...kupikir ya buat adkku satu, aku satu....tapi akhirnya kukasiin ke Wulan....truz foto bareng deh ma Wulan pake kalung itu..hahaha^^
Habis smuanya beres, kita smua langsung cabut ke Cibaduyut..Kukira kayak Pasar Seni gitu....ealah....ternyata mirip Factory Outlet....akhirnya, waktu udah mepet...aku beli jaket ungu...tapi sampe bis kuliat2 ternyata norak juga ya....mana rugi lagi...ga kutawar dulu sangking buru2nya...duhhh~~ bodohnya diriku...ya....tapi mo bagemana lagi...wew~

Abis dari Cibaduyut, kita berbedol desa langsung ke Bekasi, tepatnya di Asrama Haji buat nginep 1 malem...gede sih gede, bersih si bersih...tapi kamar mndinya 1 buat 10 orang nd 1 colokan hp bwat 10 orangg....walah ngantrinya....sampai rambut memutihpun ga bakal kelar kelarr~~...Ngalah ja deh...aku nd day kaburr keluar ngecas hp diluar...skalian nntn SCORPION KING..film yg dah jadul...temen2 yang laen mah~ pada maen monopoli dgan asiknya...hehe...
Detik2 demi detik....Menit demi menit...Jam demi jam....hingga Nara kmbali kekamarnya dan terlelap..Tinggalah daku sendiri bersama teman2 yg sama skali g kukenal....cowok2 smua lagi...ya bodo amat, yang penting khan batre ngecas...wkwkwkwk...Akhirnya, semua anak laki2 terlelap dikamar masing2...Cring cring!!kulihat seorang Dinda masih berjalan2 nd masi bangun!!cihuyy~~!!ada temen nih...pikirku...ku ajak nonton deh...hehe....
Ceritanya udah pada kiyeb2 nih mata....eh ternyata, ada geger2!!Anak2 pada jerit2!!katanya ada setan yang njelma jadi kucing nd nyuri barang temen2 aku....kontan aku ga percaya dong.!!ga masuk akal kale~~gini hari?masi percaya gituan?ckckckck...emang gue pikirin....temen2 pada ribut2,...lari2 kian kemari...huru hara terjadi dalam skejap mata...dengan sikap cuek bebek aku masuk kamar....ngantuk si..dan 1 2 3...molor dah daku...hehe...Temen2 sklompokku yg dah pda tidur jga pda denger...tapi ya sama aja kayak aku...Didn't not care about anything on that night..wkwkwkwk...
Pagi-pagi...langsung mandiii....sikat gigi.....rapi rapi....bersih bersih....Dengan wajah yang masih mengantuk setengah berbinar2 (gimana ya?ya gitu deh) langsung menuju ke Planetarium....Aku seneng banget disana...Keren banget~..hehe...maklum...katrok blum pernah kesana....hehe..XD...tapi emang keren kok...dijelasin macem2 planet...gambar rasi2 bintang...oh Tuhan, betapa bahagianya aku karena aku ngefans banget sama yang namanya Mitologi Yunani....hwhwhwhw...
Planetarium sudah....tinggal Ancol ni....nonton 4 Dimensi...biasa aja...nothing's special in there...Troz ke Dufan...Yipiee~~ bisa naek Tornado lagi nih.....haha..Pertama2...aku dkk naek Kora-Kora....wah, baris kedua dari pojok...kayak mau kontal aja tu badan...perut geli2 gitu...tapi asik si...hehe..Nah, ini, wahana paling santai yaitu.......Bianglala!!!yahh...yang pusing2 tadi...sekarang yang santai2....Wahana ke 3 Tornadoo!!!hahahaha.....pertama si banyak yang takut...tapi kubujuk2...kupancing2 akhirnya mau juga....wahhh...mantab sekali njeritnya!!..La pas aku naik, kan dibalik tu...kalung yang pasanganku ma Wulan tu mo lepas...kugigit mati2an mpe akhirnya karatan...tapi ga apa...yang pnting kan terselamatkan...Tapi Nara nd Wulan milih ga ikut...cz Nara takut nd Woel masi pusing...hehe..
Habis bermumet ria di Tornado, kita semua naik kicir2..termasuk Nara..tapi aku lebih santai dikicir2..apalagi liat ekspresinya temen2ku..ngakak2...ahahaha....tambah ngakak lagi pas ada mbak2 nd mas2 yg gi pacaran teriak2...wuih...mas.e lebayne pok teriake...thu mas nd mbak jga duduk sbelahku loh pas di Tornado...wkwkwkwkwk...3 kali putaran dikicir2..Puas banget....
Yang terakhir nih...wahana paling bobrok....paling membuat cidera kepala saia cs....Halilintar!!grobak grobok jedak jeduk ga genah....kpala pusing jadi tambah mumet....huft... :(
Pas waktu habis...jadi kita semua langsung makan di rumah makan apa, aku ga tau, lupa....duduk bareng Nyar, Rani, Rieza, nd Safira...Nah, ini cerita kenangan manisnya...hehe...
Ada mas2...biasa lah mahasiswa cari tambahan sangu jualan cas2an hp(yang ternyata harganya cman 10rbu ku beli 35 ribu...ketipu lagi... =.=")pertamanya ngasi harga 45 ribu..aku nd temen2ku nawar jadi 30..yaa...bolehlah....truz ada mas2 yang len ngasi harga cman 25...ya aku ga beli o...orang dah beli...pikirku...oalah sialan ni mas...untungnya kebanyakan...eh, ternyata ada temenku lagi yang ditawarin 10 ribu...gila ga tu?wah, ketipu lagi...ketipu lagi nih aku...apess...apes....gak kan kuulangi lagi pokoknya dah...fiuh~..
Wah, langsung eyel2an sama si mas...napa kok gitu,...ama anak skolah lagi..dah, capek ga diurusin lagi tu si mas...percuma...hmmm...dah makan..kenyang...langsung keluar...nah, niar dkk masi didalem...ya kutunggu deh ma Rieza...eh ndelalah~..ketemu si mas itu lagi...malah ngomong gini lagi "dek, nungguin sapa?nungguin aku po?aku gini2 po'o manis kan?ni nomer hp...ntar nyesel lo..nyesel lo...nyesel loo...!!"pokoknya intinya begono...kita ber2 peletin nd nyuekin aja thu si mas...tapi...kok di Pexal dipikir2 memang manis juga si...nyesel deh kita ber2...hahaha..dah ah pembahasan ttang si mas Dufan...XD
Saatnya go back to Pexal....brenti di pusat oleh2 yang nyatanya aku ketipu lagi...masa arumanis 1 gelas 15 ribu?mochi 3= 30 ribu?di Cibaduyut padahal 20 ribu bisa dapet 3-4 kotak...hhrrrrfffff....kesel banget...mana beli tape sehari langsung bosok....aarrgghhh!!piknik penuh tipuan!!Tapi 1 hal yang dapa kuambil dari semua ini...


KITA HARUS CERMAT, CERDAS, HATI-HATI, DAN TELITI DALAM MEMBELI SESUATU

SEKIAN DAN TERIMA KASIH^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Asing

Waktu kita berbaring di atas gemerlapnya pasir pantai malam itu , tiba- tiba kamu mengajukan pertanyaan yang selama ini masih terus kucari jawabannya; "Apa cita- citamu?" "Banyak", cuma itu saja jawabku, karena terlalu susah menjelaskan kalau aku punya segudang cita- cita gila. Misalnya, kerja di NatGeo, jadi penulis, bikin museum dongeng, tourguide , dsb. Singkatnya, banyak! Jujur, aku tidak tahu apa yang benar- benar pandai kukerjakan. Aku bahkan juga bingung kenapa aku belajar mandarin! Jadi, keinginan di atas sepertinya mustahil. Untuk beberapa saat, kita terdiam dalam keheningan sambil menatap lautan bintang yang sepertinya kurang cahaya, bersimpati pada jiwaku yang muram. Aku menoleh memandang matamu yang sedang mengangkasa, mencoba menerka apa yang kamu pikirkan. Mungkin cita- citamu, atau mantan yang baru mencampakkanmu bulan lalu. Setidaknya, sinar bulan puranama yang berpendar dikedua mata besar nan indah itu memberitahuku bahwa aku tak sendiri. Kita

Wawancara dengan Sarwendah Kusumawardhani :)

Pada kesempatan kali ini, saya dan teman saya berkesempatan mewawancarai Sarwendah Kusumawardhani, mantan pemain bulutangkis nasional yang kami temui di tempat pelatihannya di GOR SARWENDAH, Jalan Balai Rakyat. Berikut perbincangan kami. P : Selamat sore, tante. Boleh kami minta waktu sejenak untuk wawancara? J : Oh, iya. Silahkan. P : Sejak kapan tante mulai tertarik dengan dunia bulutangkis? J : Tante mulai tertarik main bulutangkis sejak umur 9 tahun. Kemudian tante mulai belajar diusia 10 tahun, dan mulai bersungguh- sungguh bermain waktu umur 15 tahun saat tante kelas 3 SMP. P : Apa yang membuat tante tertarik dengan dunia bulutangkis ? J : Tante kepengen kayak kakak tante. Dia juara bulutangkis, bahkan kakak sering dikirim keluar negeri dan ikut lomba bulu disana. Tante itu terinspirasi dari kakak. Selain itu kan, orang tua tante kan juga pemain bulutangkis. P : Oooh..Gitu ya. Apa orang tua mendukung tante ? J : Dukung ban

Promnight SMAK 7 BPK PENABUR 2013-2014, 16 Mei 2014

Ah gila! Gak kerasa SMA udah mau selesai (walopun hari ini belom tau sih lulus apa engga). Tiba- tiba udah prom aja. Nah, karena hari ini Jeje masih di Singapur, jadi iik gak nganter dan aku cari tebengan. Seperti biasa, ada dua kandidat, Geraldi dan Ryan. Tapi, berhubung aku deket sama Esther (yayangnya Aldi), jadilah Geraldi yang jadi korban. Hahahaha XP Sebenernya, promnya mulai jam 6. Tapi, namanya juga nebeng, aku ke salon nunggu Esther. Kata Esther sih, Geraldi bakal jemput dia jam 3 sore. Takut macet. Biasa... Jakarta gituloh.. -_- Jam setengah tiga aku udah sampe di My Salon dan Ester lagi didandanin. Eh, disitu aku juga ketemu sama beberapa temen SMAK 7 lainnya. Feli, Seli, & Meryl. Walah.. Pada nyalon disitu toh... Jam tiga Eteng udah selesai dandan, dan kalian tau berapa harganya?!!! 425 ribu! Aku sampe kaget! Lebih- lebih Esther. Padahal cuma rambut sama make up PAC doang. Wow~ Habis salonku buat wisuda cuma Rp 135.000 (make up sama rambut). Sekarang udah jam set