Langsung ke konten utama

Peristiwa- peristiwa Yang Saya Alami Kemarin

Woi kawan...saya mau berbagi cerita nih...
Tepatnya kemaren, tanggal 14 Oktober 2010, terjadi beberapa kejadian gokil diskolahku...
Pertama...
waktu istirahat pertama, aku menyebrang kekelas 9A dan terlihatah sesosok aneh memakai sungut dari sedotan yang disambung2, selempang nama dari kertas krep kuning bertuliskan "LADY GAGAL 2010"pake ekor2an ijo dari tali rafia nd bawa permen loli dari kertas warna-warni sambil pose tak karuan....Fitriii!!! ya ampunnn!!hahahahahaha....ngakak abis yakin waktu itu...and ma Lady momen tersebut diabadikan...Gile bener dah temen2ku...wkwkwkwk...mana fotonya didepan papan tulis yang ditulisin pake spidol dengan huruf gede2... "LADY GAGA 2010 : BAD PERFORMANCE"hihihihi...GOOD JOB cz membawa penghiburan..I like it :D
.
.
Kedua..
Peristiwa yang berjudul "Keracunan Kerupuk Apolo"
Peristiwa ini terjadi saat saya masih menonton Fitri dikelas 9A..
Kata temen2ku "Bu Kos, jangan dimakan itu kerupuk pedesnya ajub gileee!!"
Aku dengan "ah mosok" tak mempedulikan ucapan temanku tersebut...
Kerupuk pertama ga pedes...ah yo lanjutin bae...
Lha kok tambah lama gile bo...panas banget ni mulut..pedesnya bikin batuk2....
Ya udah nanggung, tinggal 1 ta makan sekalian..."hoh hoh..pedezz"
"Tidakkk!! PEDES BUANGETTT!!!
Tanpa ba bi bu anymore aku langsung menghambur keluar kelas, masuk kekelasku dan menghabiskan sebotol air, lalu ambil buku nd kipas2 nd megap2 kaya ikan dikeluarin dari air....itu akibat tak mendengarkan....wew~ @.@
-
-
Ketiga
Peristiwa didalam kelas yang kuberi judul "Permintaan Maaf Sang Kekasih"
....Tadinya sih ga ada masalah..Tapi DIA ayak2 wae...
Ya sudalah, si Adnan meminta maaf dengan si Bintang ditonton oleh seluruh kelas....
Ceritanya gini...Temennya Adnan tuh suka ngewall dia, sementara, Adnan sudah jadian dengan Bintang....Aku aja sempet kaget, ga ada angin, ga ada ujan, ga ada gosip, tiba2..wah!.. :3
Ya dikerjain tu ma anak2 sekelas...ngomongnya si Bintang cemburu.....hahahaha :D
Sekelas pada minggir, nd Adnan dengan bersujud dibawah meja, kemudian duduk disebelah sang kekasih hati..nd bilang "Maaf lo"
"Cihuiii!!" "Cie cie" "Edan akh" dan sejenisnya memenuhi ruangan kelas kami...
Si Adnan senyum senyum , sementara Bintang marah2 sambil buang ingus ditisu (tak romantis, tapi unik).....hahaha :D
untungnya momen tersebut sempat diabadikan oleh beberapa anak yang melanggar tata tertib sekolah, yaitu membawa hape.... :P
Hp temen2 yang memotret sempat direbut oleh Bintong, untungnya sudah di"bluetooth" kelaptop Luqman...
Terselamatkanlah momen tersebut!!!GOOD JOB PEE!!! :DDDD
-
-
Keempat
"Pembalasan Dendam Seorang Luqman"
Kali ini, ceritanya singkat saja karena saya sudah capek mengetik.
Pokoknya, inti ceritanya, saya memfoto Luqman, dan saya ketauan...Luqman langsung murka(karena dia tak suka difoto tanpa ijin), mengambil penghapus papan tulis, memojokkan saya ditembok, lalu melemparkannya keseragam saya....
Alhasil, seragam saya menjadi hitam sebagian....=="
-
Sekian cerita dari saya kawan....Bila ada kesalahan, mohon maaf lahir dan batin...
See u later.... :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Asing

Waktu kita berbaring di atas gemerlapnya pasir pantai malam itu , tiba- tiba kamu mengajukan pertanyaan yang selama ini masih terus kucari jawabannya; "Apa cita- citamu?" "Banyak", cuma itu saja jawabku, karena terlalu susah menjelaskan kalau aku punya segudang cita- cita gila. Misalnya, kerja di NatGeo, jadi penulis, bikin museum dongeng, tourguide , dsb. Singkatnya, banyak! Jujur, aku tidak tahu apa yang benar- benar pandai kukerjakan. Aku bahkan juga bingung kenapa aku belajar mandarin! Jadi, keinginan di atas sepertinya mustahil. Untuk beberapa saat, kita terdiam dalam keheningan sambil menatap lautan bintang yang sepertinya kurang cahaya, bersimpati pada jiwaku yang muram. Aku menoleh memandang matamu yang sedang mengangkasa, mencoba menerka apa yang kamu pikirkan. Mungkin cita- citamu, atau mantan yang baru mencampakkanmu bulan lalu. Setidaknya, sinar bulan puranama yang berpendar dikedua mata besar nan indah itu memberitahuku bahwa aku tak sendiri. Kita

Wawancara dengan Sarwendah Kusumawardhani :)

Pada kesempatan kali ini, saya dan teman saya berkesempatan mewawancarai Sarwendah Kusumawardhani, mantan pemain bulutangkis nasional yang kami temui di tempat pelatihannya di GOR SARWENDAH, Jalan Balai Rakyat. Berikut perbincangan kami. P : Selamat sore, tante. Boleh kami minta waktu sejenak untuk wawancara? J : Oh, iya. Silahkan. P : Sejak kapan tante mulai tertarik dengan dunia bulutangkis? J : Tante mulai tertarik main bulutangkis sejak umur 9 tahun. Kemudian tante mulai belajar diusia 10 tahun, dan mulai bersungguh- sungguh bermain waktu umur 15 tahun saat tante kelas 3 SMP. P : Apa yang membuat tante tertarik dengan dunia bulutangkis ? J : Tante kepengen kayak kakak tante. Dia juara bulutangkis, bahkan kakak sering dikirim keluar negeri dan ikut lomba bulu disana. Tante itu terinspirasi dari kakak. Selain itu kan, orang tua tante kan juga pemain bulutangkis. P : Oooh..Gitu ya. Apa orang tua mendukung tante ? J : Dukung ban

Promnight SMAK 7 BPK PENABUR 2013-2014, 16 Mei 2014

Ah gila! Gak kerasa SMA udah mau selesai (walopun hari ini belom tau sih lulus apa engga). Tiba- tiba udah prom aja. Nah, karena hari ini Jeje masih di Singapur, jadi iik gak nganter dan aku cari tebengan. Seperti biasa, ada dua kandidat, Geraldi dan Ryan. Tapi, berhubung aku deket sama Esther (yayangnya Aldi), jadilah Geraldi yang jadi korban. Hahahaha XP Sebenernya, promnya mulai jam 6. Tapi, namanya juga nebeng, aku ke salon nunggu Esther. Kata Esther sih, Geraldi bakal jemput dia jam 3 sore. Takut macet. Biasa... Jakarta gituloh.. -_- Jam setengah tiga aku udah sampe di My Salon dan Ester lagi didandanin. Eh, disitu aku juga ketemu sama beberapa temen SMAK 7 lainnya. Feli, Seli, & Meryl. Walah.. Pada nyalon disitu toh... Jam tiga Eteng udah selesai dandan, dan kalian tau berapa harganya?!!! 425 ribu! Aku sampe kaget! Lebih- lebih Esther. Padahal cuma rambut sama make up PAC doang. Wow~ Habis salonku buat wisuda cuma Rp 135.000 (make up sama rambut). Sekarang udah jam set