Langsung ke konten utama

16- 17 November 2010

Hai kawan...
Aku balik lagi...
Udah lama ya gak nulis....Maklum sibuk..(soksi)
Aku mau ceritain pengalamanku nih sama orang- orang gereja....
Seru nd ngakak abis walopun capek...tapi gak kerasaaa..h
ahahaha.. :D
Nah pas hari keberangkatan tu tanggal 16 hari Selasa, sehari sebelum Idul Adha
Hari itu sih rencananya ulangan fisika...ugh.. :(
Tapi Tuhan mengabulkan permohonanku..hahaha..thanks God :D
Karena temen2 ada yang ngrayainnya hari Selasa nd Rabu, jadilah 2 hari tersebut diluburin..
-
-Gini nih ceritanya
"Tidakkk!!!" jo jo telat kyee!!", jam 12 aku buru2 mandi nd langsung berangkat kegereja...
Eh ndelalah, di gereja masi sepiiiiiiiiiiiiii bangettttt....Oalah Cik Grace..katanya jam 12.. ==
tapi gak apa,...tuh ada Bu Set (kembaranku), tante Lili (kembaran Audine), nd tante Mila (kembaran Ruth)....jiahahahahaha!! betul betul betul... :D
Kenapa bisa begitu? gak tau tuh mereka pas ketemu aku, Au-au, nd Ruth bilang gini..
"Kita kok mirip ya?" "kamu mirip Cynthia" "Aku mirip Audine" "eh la kamu mirip ruth"
ya ya ya ibu2.....disudahi saja ajang the promotornya... =.="
Ya pokoknya aku ngobrol sama para penghuni gereja...Contoh :
Trio Mas-mas : Mas Pur, Mas Sulis,nd Mas Sudan
Nd Trio Tante"Aku, Audine, nd Ruth"
-
-
Akhirnyaaaaaa...Cik Rinta dkk dateng juga...
Tapi anak2 remaja yang lain tuh...molornya ya ampun ga kira2...
Yang kirim sms ke saya aja belom dateng.... =="
Jadilah aku se bis sama ibu2 nd para lansia....
Billy Nery Gianlucavially itu yang kasian....rencananya sih dia mo gabung sama anak2 remaja, tapi berhubung buat menuhin bis para ibu2 nd bapak2, jadilah dia, Oh Mario, EA
disuruh naik juga...
hahahaha...kasiaaannnn deh lo... :P
YOUR MISSION WAS NOT ACCOMPLISHED.. :D..itung2 nemenin aku...bwahahahahaha..
-
-
Wah, untungnya, cik Grace Kristi dateng nd duduk disebelahku...
fiuhhhh~~~ untung aja ga para tetua......salting bo'..
Disetelin lagu jadul...aduh....asikkk!! :D
Contohnya, gereja tua...."Hanya satu yang tak terlupakan, kala senja digereja tua"
hahaha..asal tau aja, aku tu ngefans sama lagu itu, sampe rumah langsung ta download yakin..
Perjalanan asik sekali karena melimpah ruah dengan makanan...
(Biasa ibu2 kalo jj perbekalan utamanya yaitu...JAJAN!!)
-
-
Akhirnya, kita sampe juga deh di Magelang....Tepatnya diwisma GKI gak ta
u dimana pokoknya di Magelang....jam 6 sore..
Kamarnya bersih nd nyaman deh..kamar mandinya gokil, ada air angetnya juga ternyata, ada tv nya juga lagi,...asik dah,... :D
Aku ternyata sekamar sama Cik Grace K, nd cik Nindi...untung udah kenal semua...
Jam 7 suru kumpul =males
Aku mandi, pake kaos gaje sama kolor kebangsaan selutut langsung keluar...
EH.....
.
.
betapa "SURPRISE" nya aku..
ternyata ada kaya kebaktian gitu....
Oh NOOO!!!
yang laen tu pakaiannya tu formal2 gitu deh...
waaaakkkhh!!
Tapi sudah terlambat buat ganti baju lagi.....Ya ampun...aku malu banget...
Isin yakin gel isin....aku merasa sangat bodoh...aghhhhh... T.T
ah tapi yasudahlah...orang udah pada kenal semua..
pasang muka tembok akhirnya...pd wae.. PD ITU INDAHHH :'(
Pas kebaktian aku ngantukkk banget...hihhh...nyaris tidur....
selesainya aja jam 10 malem...aduuuuhhh~~
O iya, Oh Dicki yang di Salatiga juga dateng....Long time no see nih...
Dari kiri : Oh Dicki, Cik Grace, Cik Nindi, nd aku

Terus, para peserta dibagi jadi beberapa kelompok...
Aku masuk tim ijo dengan anggota kelompok :
- Aku
- Om Carol (suami tante Meme)
- Bu Budi ( mama cik Ninci)
- Tante Wewe (ditulis jadi aneh ==) (mama CH)
- Ndak tau tu satunya lansia
- Oh Mario
- Tante Pei pei (mama Calvin)
kaya kontes mamamia wae o jadine..wkwkwkwk...
Habis pembagian kelompok, kita disuruh maen game sarung...itu lo, yang kaya pas SAL di Kopi Banaran...
Gila tante We we gokil banget..ngakak aku sampe nangis2 nd perut sakit banget...hahahahaha..
wa....tapi kelompok kita sayangnya gak menang... ga apa...yang penting hepi.. :D
-
-
Pada pukul setengah sebelasan akhirnya kebaktian usai juga...
Cik Grace capek banget, makannya langsung terbang ke alam mimpi..
Ya sudahlah...
O iya, disana ada kejadian loh....Cik Nindi kasi hadiah buku tulis sama oh mario..hwhwhwhw :3
Shy shy cat gitu de ngasinya...haha..
Terus aku sama cik Nindi ngobrol.....Bukannya ngobrol si, tapi aku ndongeng tentan cerita RAMAYANA dan BHARATAYUDA..
Saking semangatnya tu, sampe disemprot sama om2 dari luar...ga tau tuh siapa..
dia bilang gini "Hoi!!! Ndongeng e jo seru seru!!" tapi keliatannya si itu suaranya Om Carol... =="
Akhirnya aku bercerita dengan berbisik2 raja klana...sengsara tauk cerita bisik2 itu.. :s
Ceritapun berakhir dan...Saatnya tidurr!! :)
-
-
Esok pagi, kita berkemas2 dan berangkat menuju Ngablak...
Wow!! Hujan abu..^^ Mau ta bawa pulang si sedikit, tapi kata Bu Budi ga boleh, soalnya itu
mengandung silika....gak bagus buat kesehatan,....ga jadi ngambil dah...
--------Akhirnya, kita sampai di Ngablak..
Gileee....dingin benerrr....mak nyuzzzz...but I love it....
Seandainya aja Pekalongan kaya gitu udaran
ya..Terus, kita masuk ke sebuah bangunan, tingkat 2 nya bagus lo...dindingnya dari anyaman rotan,...kita dengerin ceramah tentang pelayanannya disitu....Habis ceramah, kita ada games lagi.....asik loohh...

--------Jadi kaya ada pos2 gitu....ntar kita cepet2an..kalo paling cepet nyelesaiin tantangannya, nd bener ngerja'innya, ntar nilainya tinggi...
Nah, tantangan pertama tu kita harus buat lingkaran besar dari selembar kertas buffalo..
Padahal kita udah nyaris berhasil..Nyaris ris ris...tapi Oh Marionya salah gunting....
jadilah sarang lebah bukannya lingkaran..wkwkwkwk...


Bukan bangunanya, tapi kaya gubuk pajangan..















--Neng nong...pos ke 2....
Di suruh nyusun ayat....
Yang keluar Yohanes 3: 16
Yeah!! gampangg!! ayatnya sama kayak yang pas aku dapet waktu natal dulu.....
Udah jadi nih....
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal,_ _ _ _ _ _ setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.


"Wuoi!! supaya, supaya!! supayane ndi ke??!!"
Para anggota sibuk mencari kata "supaya"
Sekarang, Oh Mario jadi penyelamat....ternyata "supaya"e ketinggalan diamplop....jiahhh ><
All said : "owalahhh" =.="
-
-
Yak...pos ke 3...memasukkan pensil kedalam botol...
Dipermainan ini ngakak2 abis...
Aturannnya gini, pinggang masing2 orang diiket pake benang jagung...nah, ke 7 benang itu diiketin
ke satu pensil...(kayak jadi po
ros gitu)..kita ngadep belakang, bentuk lingkaran, ngelilingin si botol....
"Kanan kanan" "Mundur mundur" "jongkokk!!""
Tante Wewe lucu banget...bikin semua anggota pada ngakak, jadinya ga
k masuk2 tuh pensil, cz pada goyang2 semua...hahahaha... :D
Akhirnya, pensil pun berhasil masuk... :D
















The Final Stand...Eskafet airrrr....
Pake kertas minyak...angel yakin.....tapi seru....
dalam waktu 1-2 menit saja, air dibotol sudah penuh.
.
Betapa hebat kelompok saya....hahaha (sombonggg)
-
-
Akhirnya, sambil nunggu temen2 kelompok yang lain, kelompok ijo nyantai2 sambil nunggu hasil pengumuman pemenang...

Om Carol main gitar
Akhirnya, saat yang dinanti- nantipun tiba...
Para panitia mengumumkan pemenang lomba nd kelompok terbaik....
Walopun ga menang, tapi kelompok ijo dapet hadiah lo!!
Soalnya kami jadi kelompok terbaikk!!hahahahahaha^^
Katanya sih kelompok ini paling heboh nd berapi- api...
Aku seneng banget tau ga waktu itu,.... :DD
Sayangnya, kebersamaan dan kebahagiaan tersebut tak berlangsung cukup lama...
Jam 4, kami kembali ke Pekalongan...
Nah di bis ini ada tindakan "seru2an" dari seora
ng lansia nd seorang ibu2...
Diawali dengan request lagu "Cinta Satu Malam" oleh para ibu2...
Nah akhirnya mereka berdua berjoget bersama didalem bis...Kontan, seluruh penumpang tertawa dan merasa terhibur...badan boleh tua, tapi jiwa selalu muda...wkwkwkwkwk... :)

The End...thanks for reading my article...^^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Asing

Waktu kita berbaring di atas gemerlapnya pasir pantai malam itu , tiba- tiba kamu mengajukan pertanyaan yang selama ini masih terus kucari jawabannya; "Apa cita- citamu?" "Banyak", cuma itu saja jawabku, karena terlalu susah menjelaskan kalau aku punya segudang cita- cita gila. Misalnya, kerja di NatGeo, jadi penulis, bikin museum dongeng, tourguide , dsb. Singkatnya, banyak! Jujur, aku tidak tahu apa yang benar- benar pandai kukerjakan. Aku bahkan juga bingung kenapa aku belajar mandarin! Jadi, keinginan di atas sepertinya mustahil. Untuk beberapa saat, kita terdiam dalam keheningan sambil menatap lautan bintang yang sepertinya kurang cahaya, bersimpati pada jiwaku yang muram. Aku menoleh memandang matamu yang sedang mengangkasa, mencoba menerka apa yang kamu pikirkan. Mungkin cita- citamu, atau mantan yang baru mencampakkanmu bulan lalu. Setidaknya, sinar bulan puranama yang berpendar dikedua mata besar nan indah itu memberitahuku bahwa aku tak sendiri. Kita

Wawancara dengan Sarwendah Kusumawardhani :)

Pada kesempatan kali ini, saya dan teman saya berkesempatan mewawancarai Sarwendah Kusumawardhani, mantan pemain bulutangkis nasional yang kami temui di tempat pelatihannya di GOR SARWENDAH, Jalan Balai Rakyat. Berikut perbincangan kami. P : Selamat sore, tante. Boleh kami minta waktu sejenak untuk wawancara? J : Oh, iya. Silahkan. P : Sejak kapan tante mulai tertarik dengan dunia bulutangkis? J : Tante mulai tertarik main bulutangkis sejak umur 9 tahun. Kemudian tante mulai belajar diusia 10 tahun, dan mulai bersungguh- sungguh bermain waktu umur 15 tahun saat tante kelas 3 SMP. P : Apa yang membuat tante tertarik dengan dunia bulutangkis ? J : Tante kepengen kayak kakak tante. Dia juara bulutangkis, bahkan kakak sering dikirim keluar negeri dan ikut lomba bulu disana. Tante itu terinspirasi dari kakak. Selain itu kan, orang tua tante kan juga pemain bulutangkis. P : Oooh..Gitu ya. Apa orang tua mendukung tante ? J : Dukung ban

Promnight SMAK 7 BPK PENABUR 2013-2014, 16 Mei 2014

Ah gila! Gak kerasa SMA udah mau selesai (walopun hari ini belom tau sih lulus apa engga). Tiba- tiba udah prom aja. Nah, karena hari ini Jeje masih di Singapur, jadi iik gak nganter dan aku cari tebengan. Seperti biasa, ada dua kandidat, Geraldi dan Ryan. Tapi, berhubung aku deket sama Esther (yayangnya Aldi), jadilah Geraldi yang jadi korban. Hahahaha XP Sebenernya, promnya mulai jam 6. Tapi, namanya juga nebeng, aku ke salon nunggu Esther. Kata Esther sih, Geraldi bakal jemput dia jam 3 sore. Takut macet. Biasa... Jakarta gituloh.. -_- Jam setengah tiga aku udah sampe di My Salon dan Ester lagi didandanin. Eh, disitu aku juga ketemu sama beberapa temen SMAK 7 lainnya. Feli, Seli, & Meryl. Walah.. Pada nyalon disitu toh... Jam tiga Eteng udah selesai dandan, dan kalian tau berapa harganya?!!! 425 ribu! Aku sampe kaget! Lebih- lebih Esther. Padahal cuma rambut sama make up PAC doang. Wow~ Habis salonku buat wisuda cuma Rp 135.000 (make up sama rambut). Sekarang udah jam set