Langsung ke konten utama

The Most Frotal Person That I Ever Met


Hey friends :)
Sekarang aku mau cerita tentang seorang temen cowokku di SMAK 7. Inget..TEMEN..Just that..
Not more than it :)
Jadi gini. Sebut aja namanya "Si Mata Ko
dok".Dia itu keturunan Chinesse,putih, n menurut ukuran cowo si pendek. Tapi anehnya, matanya super belo' kaya kodok.OMD! Gak kaya orang Cina! Matanya nyaris keluar!Seakan2 bola matanya akan meletus. Matanya gak pernah rileks sebagaimana orangnya, bikin urat2 matanya yang merah darah itu bener2 keliatan, menonjol, n membuatnya jadi sangat mengerikan. :for me ==
.........Bibirnya, OMD sama aja..Gak ada seksi2 n hot2nya, malah bikin jijik tingkat dewa. Ndower. ndomble n tebel tuh bibir. Mending memikat. Ini bikin mual! == Kalian tau kenapa aku bisa jijik? MATA n BIBIR nya itu sebenernya dulu gak bikin aku jijik. Tapi setelah kenal orangnya, Oh Mai Dog! Super MESUM abis. Frontal banget kalo ngomong didepanku. Bikin risih, bikin jijik, tapi juga bikin ngakak gara2 ekspresi wajahnya. Orang yang pingin nampar jadi ngakak2 liat wajahnya yang bikin "ILFIL" itu..

.........Gimana ya? Ngeselin tapi bikin ngakak. Aneh ==zz Eits eits...Jangan pada salah sangka dulu. Bukan jatuh cinta ya. EKSPRESI. Ya! ekspresinya. Kalian kalo liat pasti udah ngakak2 abis. Njijiin!! Najong abis! XD..bisa bayangin lah muka begitu ==.
.

.
Oke selesai sudah menjelaskan tentang fisiknya.
Sekarang tentang kepribadiannya. Kenapa aku tulis? Karena aku pikir ini adalah suatu topik yang menarik untukku untuk ditulis :)
.
Si Mata Kodok duduk disebelahku, sampe sekarang, hari ini, detik ini..
Dia itu, super jenius di MATEMATIKA dkk.. == Gak nyangka kan?! Orang mesum, autis, pecicilan kaya gitu bisa mempunyai otak seencer pipis, gak kaya otakku yang sekentel umbel. == ckckckck. Dia ngerjain tugas mat yang dikasi guruku itu bat bet bat bet..wes ewes ewes, bablaaaaaas!! :o Aku cuman bisa termangap- mangap ria ngeliatin dia dengan pandangan syok n cengok. ==

.
.
"Huh"kata si kodok dengan ekspresi meremehkan.. "Ini sih gampang. Soal apaan nih", cibirnya
"What?!Gila! Pinter bangeeet!Wow!" responku.
Yah namanya pertama kenal, aku takjub abis sama dia. Aku dulu ngira dia itu anak yang "smart" n ya gitulah kalian tau sendiri orang "smart" pada umumnya itu gimana. Suka baca buku, rajin ke perpus, lesnya banyak. Tapi waktu pertama itu aku juga udah bisa nebak, dia itu orangnya sombong n suka ngeremehin..
.
Waktupun berlanjut....
"Eh lu anjing!" katanya

Kontan dong aku gak terima terus aku bales
"FINE! GUE ANJING! LU KOTORANNYA!" teriakku balik.
Gimana gak kesel orang lagi duduk nulis tugas, gak ada apa2 damai sentosa, tiba2 dia nyerocos gitu aja. Maki2 pula yang keluar dari mulutnya! Aku tau itu cuman bercanda. Tapi please deh jangan gangguin orang. Gak jelas banget sumpah! :s
Udah deh tu dikelas isinya ejek2an sama dia sampe temen yg duduk dibelakang maupun didepanku marah2.. == ya maaf, tapi dia ngeselin sih.
Dilayani, tambah brutal. Gak dilayani = SAMA AJA cari perhatiannya ==
.
Eh ampun deh tu anak kalo ngomong/ mikir mesum banget! Aku sampe takut dijadiin objek pikiran mesumnya! NGOMONG PULA! DIDEPANKU!!!!!! GILAAK!
Rasanya bener2 harga diriku runtuh! Pingin ku geleng tu orang! aaaargh!! Oh Tuhan, sadarkan diaaa!! :(
"Gak malu apa tu anak?"batinku. Tauk ah suka2 lo aja. Percuma diladeni..Sampe capek ati..
Aku kacangin aja bodo amat..Suka lo deh..!
.
Tapi Puji Tuhan aku punya kelebihan yang bisa buat dia gak "Ninggiin Diri" lagi didepanku kalo sama yang satu ini..
Yaitu..
BAHASA INGGRIS!

Jadi, dia itu pinter di segala Ilmu Pengetahuan Alam
tapi rada2 dodol di Ilmu Pengetahuan Sosial n Bahasa :D yaiiiy! I'm happy! XD
Kelemahan dia adalah kelebihanku..Hohohoho :) Aku tau itu dari nilai "Listening" Inggrisnya yang dapet 35.. ==
Yah seengaknya aku ada laah sesuatu yang bisa dibanggakan..Walau cuma 1.. :)
Sebenernya si dia itu bisa di IPS, cuman *ngeremehin* nya itu lo. Ya, walau dia mau masuk IPA n jadi dokter. Tapi ya terserah dia lah, orang itu hidup hidupnya dia..

.
.
Nah, satu lagi nih sisi jelek dari dia yang aku gak suka
Yaitu, pemikirannya n sama kepelitannya buat bagi ilmu sama temennya yang rada "odong"
.
.
Tapi aku tau, sebenernya itu dia baik n care kok,. (ih kok jadi muji ya)
Yang baik dari dia itu :
- Humoris

- Gak Jaim
- PD (Tapi kadang disalahgunakan)
- Sayang adek
- Penuh semangat, tapi terlalu ambisius
Udahlaah..belajar itu, mengalir aja, gak usah sampe tegang gitu..
Rilekslah sedikit.. :)
Ehm.
Semua orang itu pasti punya sisi positif :)
Cuma kita gak bisa liat sisi positifnya karena,
Seringkali, pandangan kita tertutup oleh kejelekan seseorang.
Apapun yang dibuat orang itu pasti terlihat buruk dimata kita,
walau ia sudah berusaha memperbaiki diri...
Kita sebagai yang menilai juga harus intropeksi diri,
sadari kita juga tak luput dari kekurangan.
Dan marilah kita saling memaklumi kekurangan itu,
Menjadi sesuatu kekuatan untuk saling mendukung :)
.
Sori ya, Dok udah jelek2in kamu disini..hahahahaha XD
I hope someday u'll understand me..
Ngertiin temenmu yang moody, dodol di IPA, n cerewet ini..
Tapi aku gak benci kok sama you..
Udah makluuuum deh....serius...
Sejujurnya, malah kamu yang bikin aku ngakak sampe lupa sama rumah..
Makasih ya :) hahahahahaha :P
.
Oh iya..
Sebagai temenmu mulai sekarang aku janji..
Aku akan berusaha liat sisi positifmu n menghargai itu :P
Dan aku juga akan berusaha jadi "a better friend than yesterday" ==


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Asing

Waktu kita berbaring di atas gemerlapnya pasir pantai malam itu , tiba- tiba kamu mengajukan pertanyaan yang selama ini masih terus kucari jawabannya; "Apa cita- citamu?" "Banyak", cuma itu saja jawabku, karena terlalu susah menjelaskan kalau aku punya segudang cita- cita gila. Misalnya, kerja di NatGeo, jadi penulis, bikin museum dongeng, tourguide , dsb. Singkatnya, banyak! Jujur, aku tidak tahu apa yang benar- benar pandai kukerjakan. Aku bahkan juga bingung kenapa aku belajar mandarin! Jadi, keinginan di atas sepertinya mustahil. Untuk beberapa saat, kita terdiam dalam keheningan sambil menatap lautan bintang yang sepertinya kurang cahaya, bersimpati pada jiwaku yang muram. Aku menoleh memandang matamu yang sedang mengangkasa, mencoba menerka apa yang kamu pikirkan. Mungkin cita- citamu, atau mantan yang baru mencampakkanmu bulan lalu. Setidaknya, sinar bulan puranama yang berpendar dikedua mata besar nan indah itu memberitahuku bahwa aku tak sendiri. Kita

Wawancara dengan Sarwendah Kusumawardhani :)

Pada kesempatan kali ini, saya dan teman saya berkesempatan mewawancarai Sarwendah Kusumawardhani, mantan pemain bulutangkis nasional yang kami temui di tempat pelatihannya di GOR SARWENDAH, Jalan Balai Rakyat. Berikut perbincangan kami. P : Selamat sore, tante. Boleh kami minta waktu sejenak untuk wawancara? J : Oh, iya. Silahkan. P : Sejak kapan tante mulai tertarik dengan dunia bulutangkis? J : Tante mulai tertarik main bulutangkis sejak umur 9 tahun. Kemudian tante mulai belajar diusia 10 tahun, dan mulai bersungguh- sungguh bermain waktu umur 15 tahun saat tante kelas 3 SMP. P : Apa yang membuat tante tertarik dengan dunia bulutangkis ? J : Tante kepengen kayak kakak tante. Dia juara bulutangkis, bahkan kakak sering dikirim keluar negeri dan ikut lomba bulu disana. Tante itu terinspirasi dari kakak. Selain itu kan, orang tua tante kan juga pemain bulutangkis. P : Oooh..Gitu ya. Apa orang tua mendukung tante ? J : Dukung ban

Promnight SMAK 7 BPK PENABUR 2013-2014, 16 Mei 2014

Ah gila! Gak kerasa SMA udah mau selesai (walopun hari ini belom tau sih lulus apa engga). Tiba- tiba udah prom aja. Nah, karena hari ini Jeje masih di Singapur, jadi iik gak nganter dan aku cari tebengan. Seperti biasa, ada dua kandidat, Geraldi dan Ryan. Tapi, berhubung aku deket sama Esther (yayangnya Aldi), jadilah Geraldi yang jadi korban. Hahahaha XP Sebenernya, promnya mulai jam 6. Tapi, namanya juga nebeng, aku ke salon nunggu Esther. Kata Esther sih, Geraldi bakal jemput dia jam 3 sore. Takut macet. Biasa... Jakarta gituloh.. -_- Jam setengah tiga aku udah sampe di My Salon dan Ester lagi didandanin. Eh, disitu aku juga ketemu sama beberapa temen SMAK 7 lainnya. Feli, Seli, & Meryl. Walah.. Pada nyalon disitu toh... Jam tiga Eteng udah selesai dandan, dan kalian tau berapa harganya?!!! 425 ribu! Aku sampe kaget! Lebih- lebih Esther. Padahal cuma rambut sama make up PAC doang. Wow~ Habis salonku buat wisuda cuma Rp 135.000 (make up sama rambut). Sekarang udah jam set