Langsung ke konten utama

Yogyakarta, 12- 13 Maret 2013

Jam empat..
Jam lima..
Jam enam..
Dan..
Setengah tujuh travelnya baru muncul..
Telatnya...Luarrr biasa!! Dua jam setengaah!! -__- Mau sampe jam berapa aku di Jogja? -_-" Jam duabelas?! Hishhh...
Perjalanan kali ini sungguh menyebalkan. Kepala pusing, dan pengen muntah gara2 jalanannya naik gunung,belok belok terus + rusak total! Jalannya bolong dimana- mana! Ditambah ekstra, supir travelnya dongok...jalanan bolong diterjang aja..Otomatis penumpang didalemnya loncat2 n kejedot terus..! -_-" ARRRGHH!! Rasanya gak sampe- sampe pas itu!!

Udah gitu?! Tau?! Supirnya bilang gini
"Mbak mbak"
"Apa pak?"
"Mau ke diskotik ya?"
"WHAT?! Hahahahahahha!! Yakali pak saya pake sendal jepit sama kaos batik mau dugem..wkwkwk"

Kayaknya tuh bapak sama mas2 disebelahku ga percaya..Yasudahlah yaaa....
Akhirnya aku sampe juga didepan gang rumah Nara.
JAM 12 MALEM!

Dan...gaboleh masuk sama satpam...
Aku turun dari travel terus bilang,
"Pak..Bukain dong"
"Mau kemana mbak?"
"Ke rumah temen, pak"
*dikacangin*

SHIT! , batinku dalem hati.
*Ngeluarin HP terus telepon Nara*
"Nar..Hoi Nar"
"Hah?Apa, Cyn? Kamu dimana?" (dengan suara ngantuk berat)
"Didepan gang mu ki looh..aku gaboleh masuuk!! Bosok tenan!"
"Haa? hmzzz Okeoke..Bentar ya"
"Oke..makasih yoo"
"Sip"

Entah kenapa saat itu aku merasakan.. DISKRIMINASI GENDER! Si mas2 yang juga malem2 ke Jogja ga disemprot pertanyaan negatif kaya gitu..Hih! Lah aku? Dulu juga dikira nginep di tempat pacar..Mereka ga percaya sama aku :'(
Kenapa cewe kalo pergi malem- malem langsung dicap negatif? Sedangkan cowo engga? Haaaa?! -_-
Sungguh pertanyaan yang masih aku cari jawabannya..

Akhirnyaa!! Beberapa menit kemudian ada dua bayangan gelap dari ujung jalan mulai mendekat..
"Nar..nar?"
"Ya Cyn.."
Yess!! Malu tuh supir travel dan Pak Satpamnya! Haak! Yous see?! I didn't lie! , batinku sambil melenggang pergi dengan tampang penuh kemenangan sementara Pak Satpam n supir travelnya speechless...
Wew...Kasur...Aku langsung merebahkan diri.. Tenang...
Setelah ngobrol sama Nara n mamanya, kami tidur...

Besoknya, aku bangun duluan..terus agak bantuin tante Lina yang masih masak..
Nara? Tiduuur!! Molorr!! Udah kaya kebo..Jam 8 baru bangun,... -_-
Terus terjadi konflik bentar antara om Angga dan om Dandan yang sama2 aku kenal -_- Baru tau ternyata mereka musuhan..wew..Padahal sama- sama suka motret..Entah..
Haleluya! Si Narapun membuka matanya.. Habis itu dia mandi.. Setelah selesai siap2 kami langsung berangkat ke Prambanan dianter sama Om Angga yang udah standby didepan.
Eh..
Ternyata... :D
"Om Rudy! Halo om!! Inget ga? Aku Cynthia..temen fb om! Hahahahahaha!"
Gila! Gak nyangka!
Terus kenalan sama 2 mas2 pecinta fotografi yang lain yaitu Mas Melon dan Mas Eenk..
Ebuset..Baru nyadar temenku mas2 dan om2 semua ._____.





 









Dan sampailah kami...Di Candi Roro Jonggrang....!
Disana aku, Nara, Ellen dan yang lain garing banget..Nungguin Mas Bagus dan Om Heru, 2 temen fb juga yang belom pernah ketemu..Sama nungguin model juga sih..Tapi kok aku ada feel ga enak sama modelnya..Males motret dia..Walo belum liat orangnya.. U.U Karena udah kering ,nunggu selama satu setengah jam, aku, Nara, Ellen, Om Rudy, n Mas Melon masuk duluan.. Sebelum masuk, kami disuruh pake sarung..Ternyata program ini baru jalan tujuh bulan yang lalu..Pantes taun kemaren pas kesana gaada...





Dan inilah kegiatan kami disana,...

Ternyata..Pas lagi motret, Mas Bagus n Om Heru dateng! Yuhuu!! Hahahahaha!! Aneh banget rasaya ketemu temen fb rombongan sekaligus..! Thanks Om Angga!! ^.^ Karena BT modelnya masih belum dateng2 juga, aku, Nara, Ellen masuk ke kompleks candi duluan ninggalin mereka. Bodo amat dah.. Pengen Roro Jonggrangnya yang udah selesai direhab! Kami masuk n malah ngeliat patung bapak2..=.=" Mana Jonggrangnya? Ga ada... :(









Capek banget! Hoaah!! Gila ya! Heran aku! Dulu kuat muter 9 candi seharian dan ga secapek ini! Candi Sewupun terlampaui..Kamipun langsung tepar n beli minuman..Rasanya! Dewa! Fanta terenak di dunia! Haus bangeeet!!!! Akhirnyaa..legaaa... XO
Pas minum diluar restoran..
"Mbak..Dompetnya mbak"
"Hah?! Ketinggalan ya mas?! Makasih ya.."
Hell! Aku ceroboh banget! Untung aja masih ada orang yang baik..Jarang banget yang masih jujur kaya gitu..Apalagi di Jakarta..Bersyukur bangeet!!..Makasih ya mas! Tuhan akan membalas kebaikanmu!! :)
Hal yang tak diduga2pun datang..Om Angga datang dan mentraktir kami! Buah dingin dan kentang goreng! Mantaap!! Thanks om! XD Rupanya Om Angga udah gak mood motret model..Mungkin karena molor banget n cuacanya panas membakar! Wkwkwkwkwkwk

Sembari nunggu yang lain, kami masuk ke museum n dengerin pertunjukan gamelan. Angin yang sepoi2 dan suara alunan gamelan emang bikin ngantuk. Kecapen, aku langsung tidur di lantai pendopo tanpa peduli sama pengunjung lain yang lewat...Bener2 pas itu kepala pusing gara2 panas2an.. -_-





"Mbak..tidur ya?"
(buka mata) Hah?! *Jedar*!
Ada 2  mas2 yang lagi ngeliatin aku..
Hah! Malu banget! Mana yang main gamelan udah pada pulang lagi..
Ellen ketawa2 aja dipinggir..Nara sama Om Angga pergi.. -_____-" Ternyata Nara nyusul Om Angga, minta pulang...Akhirnyaa!! :3
Tapi...Om Angganya ternyata masih mau motret model..Yaudah deh...Kami pulang naik taksi..Eh iya..Kalo readers ke Jogja, ati2 ya,..jangan mau ketipu sama taksi..Kami nyaris ketipu..Orang jaraknya deket mintanya 85rb..Terus Nara nawar, minta diitung dari 5500 kaya biasa..Setelah perdebatan alot, si supirpun mau..Itu bener2 menghemat!Cuma abis 50! 40 ditambah ( katanya sih uang ngetem)

Sampe di rumah, kamipun makan ayam penyet super badai dan langsung tepar..Hoaah!! Damaai!!
Habis itu malemnya Tante Lina ngajak aku ke alun2 kidul..Sebelumnya kami makan dulu :9
Terus jalan nyari becak..Pas lagi jalan ada bapak2 serem bilang, "mbak paringi sewu mbak (mbak, minta seribu mbak)." Aku sama Nara yg jalan dibelakang langsung diem, saling menatap sebentar..Tanpa ngomong, kami berdua lari bersama- sama! Ahahahahaha XD Gak terlupakan itu..Koneksi antarsahabat..wkwkwkwk..

Akhirnya kami dapet becak juga setelah penawaran yang alot...Sekitar 10 menit berbecak ria, kamipun sampai.. Wow! Alkid! Banyak becak hias! Lucu2! Mas2 dan mbak2 balapan becak! Bikin ngakak XD Lagunya juga mendukung!

Oh iya, disana juga ngakak super pas nyobain permainan Pohon Beringin Kembar itu..Jadi kami tutup mata pake kain item (disewain..1 nya 4000) -_- gapapalah sekali- sekali..hehehe..
Jadi pertama itu giliranku..Aku maju dengan PD..Jalan lurus...Sampe ditengah2 ternyata tanahnya mblonyok, habis hujan..Oalah..Dan aku nabrak mas2..Mas2nya kurang ajar lagi, di nyanyiin pake suara kuntilanak.. -_- Mending ganteng..Lah ini?! Nabrak mas2 alay! Gak banget! Tante Lina, Nara, Ellen ngakak2 liat aku...Malu banget broo.. XD Tapi seru...Kirain gampang..Ternyata susah banget..

Terus giliran Nara n Ellen..Mereka jalan miring2 kocak banget!Wahahahaha XD ngakak aku liatnya sampe perutku sakit..XD Ekspresi mereka itu lo..wkwkwkwk Gak nahan..!
Selesai ketawa2, kami kecapean n nongkrong di pinggir gedung apalah itu...sekalian berteduh dari hujan..
Sambil nunggu di jemput, Nara sama Ellen malah narsis sama anak cewe dan ternyata anak itu cowo! -_-
Badan udah capek dan rasanya gak karuan...Masih diajak pergi lagi ke Gudeg Pawon..
Ohmaii!! Tempatnya rame banget! Udah kaya ngantri sembako! == Gak dapet tempat! Padahal udah jam setengah dua belas MALAM! -_- Karena itu, kami memutuskan pulang aja..wew..
Sesampainya di rumah...Selamat tinggal dunia! Selamat tidur! Dadaah!! ^^

Besoknya... Ga ada yang spesial..Aku n Nara ke ampas n doing stuff like nonton Jack and The Giant Sayers, habis itu photobooth..hehehehe..Gak kerasa udah jam 3 dan kamipun pulang. Jam empat, travelpun datang dan itu merupakan perjalanan naik travel terenak seumur2..Aku tidur di travel 3 jam ga bangun! Wow! Ga ada pusing2 dan mual lagi...Mungkin karena udah kesampean ketemu Nara..wkwkwkwk XD Sekiaaan.. :3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Asing

Waktu kita berbaring di atas gemerlapnya pasir pantai malam itu , tiba- tiba kamu mengajukan pertanyaan yang selama ini masih terus kucari jawabannya; "Apa cita- citamu?" "Banyak", cuma itu saja jawabku, karena terlalu susah menjelaskan kalau aku punya segudang cita- cita gila. Misalnya, kerja di NatGeo, jadi penulis, bikin museum dongeng, tourguide , dsb. Singkatnya, banyak! Jujur, aku tidak tahu apa yang benar- benar pandai kukerjakan. Aku bahkan juga bingung kenapa aku belajar mandarin! Jadi, keinginan di atas sepertinya mustahil. Untuk beberapa saat, kita terdiam dalam keheningan sambil menatap lautan bintang yang sepertinya kurang cahaya, bersimpati pada jiwaku yang muram. Aku menoleh memandang matamu yang sedang mengangkasa, mencoba menerka apa yang kamu pikirkan. Mungkin cita- citamu, atau mantan yang baru mencampakkanmu bulan lalu. Setidaknya, sinar bulan puranama yang berpendar dikedua mata besar nan indah itu memberitahuku bahwa aku tak sendiri. Kita

Wawancara dengan Sarwendah Kusumawardhani :)

Pada kesempatan kali ini, saya dan teman saya berkesempatan mewawancarai Sarwendah Kusumawardhani, mantan pemain bulutangkis nasional yang kami temui di tempat pelatihannya di GOR SARWENDAH, Jalan Balai Rakyat. Berikut perbincangan kami. P : Selamat sore, tante. Boleh kami minta waktu sejenak untuk wawancara? J : Oh, iya. Silahkan. P : Sejak kapan tante mulai tertarik dengan dunia bulutangkis? J : Tante mulai tertarik main bulutangkis sejak umur 9 tahun. Kemudian tante mulai belajar diusia 10 tahun, dan mulai bersungguh- sungguh bermain waktu umur 15 tahun saat tante kelas 3 SMP. P : Apa yang membuat tante tertarik dengan dunia bulutangkis ? J : Tante kepengen kayak kakak tante. Dia juara bulutangkis, bahkan kakak sering dikirim keluar negeri dan ikut lomba bulu disana. Tante itu terinspirasi dari kakak. Selain itu kan, orang tua tante kan juga pemain bulutangkis. P : Oooh..Gitu ya. Apa orang tua mendukung tante ? J : Dukung ban

Promnight SMAK 7 BPK PENABUR 2013-2014, 16 Mei 2014

Ah gila! Gak kerasa SMA udah mau selesai (walopun hari ini belom tau sih lulus apa engga). Tiba- tiba udah prom aja. Nah, karena hari ini Jeje masih di Singapur, jadi iik gak nganter dan aku cari tebengan. Seperti biasa, ada dua kandidat, Geraldi dan Ryan. Tapi, berhubung aku deket sama Esther (yayangnya Aldi), jadilah Geraldi yang jadi korban. Hahahaha XP Sebenernya, promnya mulai jam 6. Tapi, namanya juga nebeng, aku ke salon nunggu Esther. Kata Esther sih, Geraldi bakal jemput dia jam 3 sore. Takut macet. Biasa... Jakarta gituloh.. -_- Jam setengah tiga aku udah sampe di My Salon dan Ester lagi didandanin. Eh, disitu aku juga ketemu sama beberapa temen SMAK 7 lainnya. Feli, Seli, & Meryl. Walah.. Pada nyalon disitu toh... Jam tiga Eteng udah selesai dandan, dan kalian tau berapa harganya?!!! 425 ribu! Aku sampe kaget! Lebih- lebih Esther. Padahal cuma rambut sama make up PAC doang. Wow~ Habis salonku buat wisuda cuma Rp 135.000 (make up sama rambut). Sekarang udah jam set