Langsung ke konten utama

UKK Paling berkesan ^^

UKK tahun ini menurutku adalah UKK yang paling berkesan dalam hidup.
Kenapa? Karena di UKK tahun ini, aku merasa gak stres(kecuali mapel MAT dan AKUN).
Aku bisa belajar sambil santai, bercanda, dan masuk otak XD. Biasanya?! Jangan harap! XD wkwkwk..
Dan aku bisa belajar bareng sama seseorang, yang mungkin dia nganggep aku "invisible". Bukan "invisible" secara harafiah...You know what I mean lah..hehehehe..
Optimis lah pokoknya UKK tahun ini GAK FAIL(kecuali MAT = FAIL TOTAL) hahahahaha..
Seneng banget lah..

Dan waktu di kelas dua ini kerasa cepet banget. Padahal kelas satu, kerasa lama luar biasa.
Mungkin karena di kelas dua, IPS pula, aku menemukan banyak temen..Bener2 temen, yang tulus dan sayang sama aku. Tahun ini, aku menemukan sahabat, cerita, dan perasaan yang tak mungkin terbalas.
Aku gak nyangka taun ini, temen deketku mayoritas cowo -_-" Temen cewe yang deket...Satu orang.. Dua mungkin.. Hehehehe..
Padahal, aku ga pernah mengharapkan ato merencanakan temenan sama cowo2 model mereka gitu. Tapi seringkali, yang tak diharapkan itu adalah hal terbaik yang terjadi bagi kita. Dan aku sangat bersyukur memiliki mereka. Gak tau lagi harus bilang apa...Mereka yang "menemukan"ku, bukan aku yang "menemukan" mereka. :)

Disaat aku mulai sayang banget sama mereka, kenapa disaat itu juga kami harus dipisahkan?
Well, mungkin dunia memang begini. Sepertinya manusia memang dipisahkan agar mereka menghargai arti pertemuan. Ngomong- ngomong tentang pertemuan, aku mau berbagi cerita bagaimana aku kenal temen2ku ini.
1. Esther
Nama lengkapnya Esther Emmanuella Wijaya. Aku kenalan sama dia pas ikutan acara Rangking Satu di Trans TV. Hahahahhaha! Aku nyamar jadi anak Jakarta, pake baju SMPK 5. Kata- kata dia yang paling aku inget itu :
- Wah, logatnya lucu ya..Hahahaha
- Pertama kali, gue gamau temenan sama lo..Lo keliatannya ansos gitu..
- Oh, gue ngira Cynthia yang ganaik kelas itu lo..
- Cinta sejati itu datang pada waktu dan tempat yang tepat..
- Iiiiiiih! Elu mah.. Gue gasuka.. (kata2 pamungkas)
- Kouwi, gigit nih! (Dia gemes banget sama pipi n tanganku. Sampe pada suatu titik, dia beneran gigit
  lengenku, dua kali -_-)
- Dan masih sangat banyak yang lain, yang gamungkin dituliskan karena berbagai macam
  alasan.wkwkwk..
Esther tuh orangnya iseng banget, tapi kalo diisengin marah. Dia paling gasuka rambutnya diacak2 dan
lehernya ditiup karena itu titik lemahnya. Dia bakalan ketawa guling2 kalo lehernya ditiup XD
Dari dia, aku belajar banyak hal, tapi yang paling aku pelajari dari dia itu "kepercayaan diri" & "eksistensi", yang bikin bisa masuk OSIS segala.. ^^

2. Thalia
Thalia Irisha. Seorang sosok yang kalem, diem, sangat bijaksana, tapi sekali marah merobek hati.
Pertama kali kenalan juga ketemu di acara Rangking Satu itu..Hehehe..Kami sempet jadi temen
sebangku. Yang unik dari Thalia, dia kalo stres dan makan ayam, langsung bentol2, apalagi pas musim ulangan... :3
Dan dari dia, aku belajar menjadi lebih bijaksana dan peka. :)

3. Julius
Aku pertama kali kenal sama Julius Abraham Aristoteles Manurung ini pas kelas X. Waktu itu, kelas lagi kosong, cuma ada aku n Reyner. Terus Julius masuk, n ngobrol sama Reyner. Kami akhirnya kenalan. Bisa dibilang, Julius itu ensiklopedi berjalan. Hobinya makan, dengerin lagu jadul, buka wikipedia, tidur, dan DUDUK. Dia cinta banget sama kursinya..Masih banyak hal spesial lain dari dia yang ga cukup ditulis, tapi dia satu2nya temen cowo yang ngebuat aku nyaman banget. Aku bisa curhat apa aja kedia..And he's a good advicer..Hehehe ^^
Dia, membantuku melihat dunia.. :)

4. Ryan
Ryan Henry Emmanuel Widjaja. Nama belakangnya persis Esther, sampe aku kira mereka sodaraan.Wkwkwkwk..Pertama kali kenalan sama dia, pas kelas X. Waktu itu mau presentasi Inggris, cuma aku sama Michelle lupa ga bawa laptop. Akhirnya setelah muter2 ke semua kelas, ada satu kelas yang isinya cuma Ryan dan LAPTOPnya. Aku tanya ke Michelle tuh orang namanya siapa. Langsung aku pinjem dan sok2 kenal. Dan Ryan minjemin dengan tampang bingung dan kaget, karena dia ga kenal aku..Hahahahahaha..XD Hobinya itu otomotif dan belanja. Satu2nya temen cowo yang perlente. Kelebihan dia, dia itu berjiwa pemimpin. Kekurangannya, mulutnya sampah banget.. ._.
Hal yang dipelajari : almost nothing,mm....Oh iya, menjaga emosi.

5. Henry
Nama lengkapnya Henry Kristanto tapi nama aslinya Henry Oenica. Seharusnya dia masih kelas X karena lahir tahun 97. Dibanding anak2 kelas X pun, harusnya dia paling muda karena lahir bulan November. Dia loncat ke kelas XI, hebatnya, otaknya nyampe. Orangnya tuh diem, gak sabaran, dan pemalu. Hobinya ngegame dan main catur. Pertama kali kenal, pas MOS, waktu sesi Peer Education. Jadi ceritanya kami disuruh pasang2an gitu, tapi beda kelompok. Akhirnya, karena waktu itu aku belom kenal siapa2 aku ga dapet pasangan. Semuanya udah dapet, tinggal aku sama Henry. Yaudah aku ajakin duluan gara2 ga ada cara lain. Takut diminus lagi. Kelompokku udah minus 600 sekian. Dan Henry tu keliatan salting gitu. Krik krik banget serius! Untung dia langsung pindah sama temennya..Huaah! Dan kalo aku inget itu sekarang, itu lucu banget astagaa!! XD
Yang aku pelajari.Mmm...Pengendalian diri dan menyayangi keluarga :)

6. Rendy
Nah ini satu2nya anggota Bboy di kelas Sos 1. Renaldy Jonathan RumanTORO. Sekolah salah tulis. Harusnya RumanTONO. Makannya segunung, tapi kurus banget. Orangnya pendiem, suka galau dan pemalu. Yang dapat dijagokan dari dia itu Bahasa Inggrisnya. Jujur, pertama kali liat dia, aku kira dia alay..#jahat. Hahahahaha XD Pertama kali kenalan sih di kelas. Gak kenalan deng, langsung ngomong..
Kata2 yang paling sering dia ucapin itu : "Hah?Iya?!"
Dari dia, aku belajar mendengarkan.

7. AE
Andre Evan Sihombing termasuk salah satu anak yang paling dibenci satu angkatan. Kenapa? Banyak cerita. Tapi aku sih biasa aja sama dia. Semua orang punya kelebihan dan kekurangan. Kita harus menerima mereka apa adanya, karena kitapun ga sempurna.AE kalo ngomong udah kaya TOA, caper, dan suka banget sama serundeng ayam. Di kelas, dia sering dibully, terutama sama Ryan. Dia disebut juga pembantu kelas..-_-" Tapi sebenernya orangnya baik kok menurutku. :)
AE udah ngajarin aku buat bersabar, memaafkan, dan rela berkorban.. :)

8. Geraldi
Geraldi Yohanes Parlindungan Nainggolan adalah temen yang easy going, jago futsal, dan pecinta martabak. Orangnya murah hati dan ramah. Pertama kali kenalan pas masuk kelas XI, pembagian kelompok teater. Karena kami sekelas, dan keliatan baik, aku ajakin aja sekelompok wkwkwkwk...(padahal belum kenal)
Hal yang dapat dipelajari dari Geraldi itu ketulusan, membuat segalanya simpel, dan kesetiakawanan.


Inilah profil singkat dari temen2ku...Dan mereka adalah teman2 yang paling berkesan di masa SMA ku ini...Makasih semua :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Asing

Waktu kita berbaring di atas gemerlapnya pasir pantai malam itu , tiba- tiba kamu mengajukan pertanyaan yang selama ini masih terus kucari jawabannya; "Apa cita- citamu?" "Banyak", cuma itu saja jawabku, karena terlalu susah menjelaskan kalau aku punya segudang cita- cita gila. Misalnya, kerja di NatGeo, jadi penulis, bikin museum dongeng, tourguide , dsb. Singkatnya, banyak! Jujur, aku tidak tahu apa yang benar- benar pandai kukerjakan. Aku bahkan juga bingung kenapa aku belajar mandarin! Jadi, keinginan di atas sepertinya mustahil. Untuk beberapa saat, kita terdiam dalam keheningan sambil menatap lautan bintang yang sepertinya kurang cahaya, bersimpati pada jiwaku yang muram. Aku menoleh memandang matamu yang sedang mengangkasa, mencoba menerka apa yang kamu pikirkan. Mungkin cita- citamu, atau mantan yang baru mencampakkanmu bulan lalu. Setidaknya, sinar bulan puranama yang berpendar dikedua mata besar nan indah itu memberitahuku bahwa aku tak sendiri. Kita

Wawancara dengan Sarwendah Kusumawardhani :)

Pada kesempatan kali ini, saya dan teman saya berkesempatan mewawancarai Sarwendah Kusumawardhani, mantan pemain bulutangkis nasional yang kami temui di tempat pelatihannya di GOR SARWENDAH, Jalan Balai Rakyat. Berikut perbincangan kami. P : Selamat sore, tante. Boleh kami minta waktu sejenak untuk wawancara? J : Oh, iya. Silahkan. P : Sejak kapan tante mulai tertarik dengan dunia bulutangkis? J : Tante mulai tertarik main bulutangkis sejak umur 9 tahun. Kemudian tante mulai belajar diusia 10 tahun, dan mulai bersungguh- sungguh bermain waktu umur 15 tahun saat tante kelas 3 SMP. P : Apa yang membuat tante tertarik dengan dunia bulutangkis ? J : Tante kepengen kayak kakak tante. Dia juara bulutangkis, bahkan kakak sering dikirim keluar negeri dan ikut lomba bulu disana. Tante itu terinspirasi dari kakak. Selain itu kan, orang tua tante kan juga pemain bulutangkis. P : Oooh..Gitu ya. Apa orang tua mendukung tante ? J : Dukung ban

Promnight SMAK 7 BPK PENABUR 2013-2014, 16 Mei 2014

Ah gila! Gak kerasa SMA udah mau selesai (walopun hari ini belom tau sih lulus apa engga). Tiba- tiba udah prom aja. Nah, karena hari ini Jeje masih di Singapur, jadi iik gak nganter dan aku cari tebengan. Seperti biasa, ada dua kandidat, Geraldi dan Ryan. Tapi, berhubung aku deket sama Esther (yayangnya Aldi), jadilah Geraldi yang jadi korban. Hahahaha XP Sebenernya, promnya mulai jam 6. Tapi, namanya juga nebeng, aku ke salon nunggu Esther. Kata Esther sih, Geraldi bakal jemput dia jam 3 sore. Takut macet. Biasa... Jakarta gituloh.. -_- Jam setengah tiga aku udah sampe di My Salon dan Ester lagi didandanin. Eh, disitu aku juga ketemu sama beberapa temen SMAK 7 lainnya. Feli, Seli, & Meryl. Walah.. Pada nyalon disitu toh... Jam tiga Eteng udah selesai dandan, dan kalian tau berapa harganya?!!! 425 ribu! Aku sampe kaget! Lebih- lebih Esther. Padahal cuma rambut sama make up PAC doang. Wow~ Habis salonku buat wisuda cuma Rp 135.000 (make up sama rambut). Sekarang udah jam set