Langsung ke konten utama

Karwis 2013

Okelah.. Kali ini aku mau cerita tentang karwis sekolahku dari tanggal 2-4 Oktober kemarin.
Karwis ini, kegiatan seneng- seneng sama temen terakhir sebelum aku ujian.
Bener- bener ga terlupakan lah.. Banyak banget cerita..

Jadi, begitu sampe sekolah aku bingung. Temen- temenku ga ada... Cuma ada..
"JULIUS!!!"
Akhirnya kami berdua nunggu yang lain kaya kambing cengok bareng Maulia n Willy, yang aku ga kenal deket.. Sumpek bangetlah pokoknya..
Pas aku & Julius mau nyusul ke kelas gara2 kepanasan, eh kami ketemu Ae, Esther, Henry, Geraldi, & Kemal yang ternyata nyusul kami kebawah... Akhirnyaaa....! Kamipun nunggu rame2 bareng Ryan juga yang kebetulan baru dateng..

Jam 9 kurang, kami masuk bus. Sayang aku ga se bus sama Julius, Esther, & Ryan -_-" Aih..
Karena ketiadaan temen cewe di kelasku, aku akhirnya duduk sebelah Karen.

Tujuan pertama kami adalah UI..
Waktu masuk gerbang UI, Henry bilang "Kok mirip gerbang Taman Safari ya.."
Baru ngeh aku.. Bener juga dia..wkwkwkwk XD Emang agak mirip...
Kami anak IPS diterima di fakultas ekonomi dan psikologi, sementara anak IPA di fakultas Kesehatan Masyarakat..
Besar sih besar, bagus sih bagus..
Tapi menurutku kampus UI kurang taneman teduhnya.. Panas banget disana. Ya maklum sih di perkotaan. Entah kenapa aku ga ada hati buat masuk sini. Aku heran sendiri. Kalo masuk sini, fix aku ga akan betah... Temen2 kayaknya pengen masuk sini semua..
Apa aku yang aneh? Entahlah...



Habis dari UI kami cao ke Pascal Square. Disini kami makan malem dan aku bt banget gara2 f kameraku kurang lebar!! Aaaaa!! envy sama punya Willy!! Jadi gabisa night shot, padahal disana tempatnya keren banget, banyak lampu2nya gitu.. *terus ada kejadian "botol"* (rahasia pribadi karena kasian sama orangnya)

Terus sempet sih ada perdebatan sengit antara aku, Julius, & Henry. Tapi udahlah ya.. Males bahasnya..
Lupakan..

Besoknya, kami pergi ke Universitas Padjadjaran di Bandung. Nah yang ini mendingan, serasa bukan di Indo.. Tapi ya sama aja.. Gersang.. Yang aku suka disini tuh penyambutannya lebih ramah daripada kemaren :3 Desain gedungnya juga bagus.. Hehehe..

Siangnya, kami main di Trans Studio! Ini yang paling berkesan :)
Untuk yang pertama kalinya, aku naik Jet Coaster (yang dikira serem) TAPI TERNYATA GA SEREM SAMA SEKALI!! -_____- wkwkwkwk Padahal udah duduk paling depan..
Terus kami serombongan main macem2 disana.. Sebenernya sih biasa aja, tapi kebersamaan bareng temen itu yang bikin seru..hehehehe XD






Yang cacat adalah pas malemnya..
Kami dikasih kesempatan jalan2 di Riau...
Dan..
Karena nungguin Ryan belanja...
AKU NYARIS KETINGGALAN BUS! BUSNYA UDAH JALAN!!
Dan alhasil aku lari2 kaya orang gila ngejar2 bus.. -_- Bosok banget! Marathon total!!!

Besoknya, kami ke ITB , tapi berujung dikacangin, digantungin, dan ditinggalin..
Menurut pendapatku, kampus ini paling kondusif dibuat belajar walaupun ga sebesar UI dan Padjadjaran :3
Karena kami ditelantarkan, kami ganti acara jadi jalan2 di mall.. Apa banget coba..
Akhirnya aku, Esther, Geraldi, Julius, Terence, Vania, Henry, Willy, & Kemal malah nongkrong di Starbucks.. Mayan lagi pas ada promo "buy one get one" wkwkwkwk XD




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Asing

Waktu kita berbaring di atas gemerlapnya pasir pantai malam itu , tiba- tiba kamu mengajukan pertanyaan yang selama ini masih terus kucari jawabannya; "Apa cita- citamu?" "Banyak", cuma itu saja jawabku, karena terlalu susah menjelaskan kalau aku punya segudang cita- cita gila. Misalnya, kerja di NatGeo, jadi penulis, bikin museum dongeng, tourguide , dsb. Singkatnya, banyak! Jujur, aku tidak tahu apa yang benar- benar pandai kukerjakan. Aku bahkan juga bingung kenapa aku belajar mandarin! Jadi, keinginan di atas sepertinya mustahil. Untuk beberapa saat, kita terdiam dalam keheningan sambil menatap lautan bintang yang sepertinya kurang cahaya, bersimpati pada jiwaku yang muram. Aku menoleh memandang matamu yang sedang mengangkasa, mencoba menerka apa yang kamu pikirkan. Mungkin cita- citamu, atau mantan yang baru mencampakkanmu bulan lalu. Setidaknya, sinar bulan puranama yang berpendar dikedua mata besar nan indah itu memberitahuku bahwa aku tak sendiri. Kita

Wawancara dengan Sarwendah Kusumawardhani :)

Pada kesempatan kali ini, saya dan teman saya berkesempatan mewawancarai Sarwendah Kusumawardhani, mantan pemain bulutangkis nasional yang kami temui di tempat pelatihannya di GOR SARWENDAH, Jalan Balai Rakyat. Berikut perbincangan kami. P : Selamat sore, tante. Boleh kami minta waktu sejenak untuk wawancara? J : Oh, iya. Silahkan. P : Sejak kapan tante mulai tertarik dengan dunia bulutangkis? J : Tante mulai tertarik main bulutangkis sejak umur 9 tahun. Kemudian tante mulai belajar diusia 10 tahun, dan mulai bersungguh- sungguh bermain waktu umur 15 tahun saat tante kelas 3 SMP. P : Apa yang membuat tante tertarik dengan dunia bulutangkis ? J : Tante kepengen kayak kakak tante. Dia juara bulutangkis, bahkan kakak sering dikirim keluar negeri dan ikut lomba bulu disana. Tante itu terinspirasi dari kakak. Selain itu kan, orang tua tante kan juga pemain bulutangkis. P : Oooh..Gitu ya. Apa orang tua mendukung tante ? J : Dukung ban

Promnight SMAK 7 BPK PENABUR 2013-2014, 16 Mei 2014

Ah gila! Gak kerasa SMA udah mau selesai (walopun hari ini belom tau sih lulus apa engga). Tiba- tiba udah prom aja. Nah, karena hari ini Jeje masih di Singapur, jadi iik gak nganter dan aku cari tebengan. Seperti biasa, ada dua kandidat, Geraldi dan Ryan. Tapi, berhubung aku deket sama Esther (yayangnya Aldi), jadilah Geraldi yang jadi korban. Hahahaha XP Sebenernya, promnya mulai jam 6. Tapi, namanya juga nebeng, aku ke salon nunggu Esther. Kata Esther sih, Geraldi bakal jemput dia jam 3 sore. Takut macet. Biasa... Jakarta gituloh.. -_- Jam setengah tiga aku udah sampe di My Salon dan Ester lagi didandanin. Eh, disitu aku juga ketemu sama beberapa temen SMAK 7 lainnya. Feli, Seli, & Meryl. Walah.. Pada nyalon disitu toh... Jam tiga Eteng udah selesai dandan, dan kalian tau berapa harganya?!!! 425 ribu! Aku sampe kaget! Lebih- lebih Esther. Padahal cuma rambut sama make up PAC doang. Wow~ Habis salonku buat wisuda cuma Rp 135.000 (make up sama rambut). Sekarang udah jam set