Langsung ke konten utama

Don't stop believing!

Aku capek bray..
Capek jatuh terus..
Jalan jatuh, lari jatuh..
Keseleo itu rasanya udah biasa..
Bau arak, minyak, balsem dan obat2 lainnya udah sangat diterima hidungku ..
Aku yakin sih aku bisa sembuh
Tapi rasa-rasanya keyakinanku mulai goyah..
Kayaknya sama aja gituu...
Kamu tau? Kemaren2 aja tiba- tiba jatuh di rumah Ryan pas bikin film..
Emang bagi kalian aku lebay, jatuh gitu aja nangis... Bukan karena sakit kaki. Sakit kaki mah udah biasa.
Tapi rasa jengkel karena gasembuh-sembuh kaya, "Ini kaki kenapa sih..?!!"
Gila ya.. Udah makan pisang sampe mau muntah sama bengkoang segeluntung..
Udah rutin pijet ke Temanggung yang jaraknya 11 jam dari Jakarta..
You know what?!!
Kayaknya sia sia.. Kenapa sih kakiku ini? haaaa?
I hate myself because of that..
Dulu aku juga udah pake brace dan linu2 selama setengah taun, minum kalsium, glukosamin, sama jelly gamat..
Hasilnya?!! NOL! Dokter orthopedi cuma bilang,
"Oh, cuma geser satu derajat. (mungkin dia bohong biar aku ga terlalu kecewa) Jalan satu2nya operasi."
Whaat??! Rasanya di headshot pas itu... Yakali.. Kalo aku operasi, recovery satu kaki aja 6 bulan, belum tulang dipotong, dipasang pen. Mungkin kalo untuk sekarang gapapa. Nah, kalo aku udah tua? Pen nya geser? Haa..Bisa2 gabisa jalan lagi... Rasanya tu kaya kena kutukan.. Kehilangan harapan.. Kaya di dorong dari lantai seratus sampe masuk ke inti bumi..
Haiiih..!!!
Aku cuma bisa bilang dalem hati "harus kuat, harus kuat. Pasti ada jalan", tapi adalah sisi yang gabisa terima..

Saat aku dibanting habis2an dan rasanya semua pintu tertutup buatku, Tuhan ngasih harapan.
Mungkin bagi yang gatau, pengobatan ini ga masuk akal.. Modal percaya sama sabar aja..
Tapi coba deh kamu jadi aku. Kamu akan coba kan walaupun secara logika agak gamasuk akal?
Libur semester, aku langsung cus ke Temanggung. Kata Pak Dasa, disendi lututku itu gatumbuh bantalannya, makannya kakiku jadi X. Bukan karena keturunan kaya yang dokter bilang.
Aku gapunya pilihan lain. Kalo mau sembuh, harus percaya dulu. Dan aku memutuskan untuk percaya.
Dipijet empat hari disana. Jari bapaknya sampe bekas merah2 dikakiku.. Busetdaaah..
Dari situ mulailah, aku mulai makan pisang kepok putih delapan biji sehari (disuruh 12 cuma aku gakuat)
sama bengkoang.. sebanyak mungkin..
Kenapa?
Karena pisang kepok putih yang notabene makanan burung kicau itu adalah buah yang paling banyak mengandung Kalium. Sementara, bengkoang mengandung kalsium. Aku baru ngeh. Pantes aja bengkoang rasanya kayak kapur. Wkwkwkwkwkk XD

Dan aku makan pisang itu sampe bulan ini.
Tapi udah mulai bosen.. Mungkin gara2 jatoh kemaren..
Muak sampean kalo liat pisang...
Memang gabisa ya istirahat sebentar gitu makan pisangnya...
:(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Asing

Waktu kita berbaring di atas gemerlapnya pasir pantai malam itu , tiba- tiba kamu mengajukan pertanyaan yang selama ini masih terus kucari jawabannya; "Apa cita- citamu?" "Banyak", cuma itu saja jawabku, karena terlalu susah menjelaskan kalau aku punya segudang cita- cita gila. Misalnya, kerja di NatGeo, jadi penulis, bikin museum dongeng, tourguide , dsb. Singkatnya, banyak! Jujur, aku tidak tahu apa yang benar- benar pandai kukerjakan. Aku bahkan juga bingung kenapa aku belajar mandarin! Jadi, keinginan di atas sepertinya mustahil. Untuk beberapa saat, kita terdiam dalam keheningan sambil menatap lautan bintang yang sepertinya kurang cahaya, bersimpati pada jiwaku yang muram. Aku menoleh memandang matamu yang sedang mengangkasa, mencoba menerka apa yang kamu pikirkan. Mungkin cita- citamu, atau mantan yang baru mencampakkanmu bulan lalu. Setidaknya, sinar bulan puranama yang berpendar dikedua mata besar nan indah itu memberitahuku bahwa aku tak sendiri. Kita

Wawancara dengan Sarwendah Kusumawardhani :)

Pada kesempatan kali ini, saya dan teman saya berkesempatan mewawancarai Sarwendah Kusumawardhani, mantan pemain bulutangkis nasional yang kami temui di tempat pelatihannya di GOR SARWENDAH, Jalan Balai Rakyat. Berikut perbincangan kami. P : Selamat sore, tante. Boleh kami minta waktu sejenak untuk wawancara? J : Oh, iya. Silahkan. P : Sejak kapan tante mulai tertarik dengan dunia bulutangkis? J : Tante mulai tertarik main bulutangkis sejak umur 9 tahun. Kemudian tante mulai belajar diusia 10 tahun, dan mulai bersungguh- sungguh bermain waktu umur 15 tahun saat tante kelas 3 SMP. P : Apa yang membuat tante tertarik dengan dunia bulutangkis ? J : Tante kepengen kayak kakak tante. Dia juara bulutangkis, bahkan kakak sering dikirim keluar negeri dan ikut lomba bulu disana. Tante itu terinspirasi dari kakak. Selain itu kan, orang tua tante kan juga pemain bulutangkis. P : Oooh..Gitu ya. Apa orang tua mendukung tante ? J : Dukung ban

Promnight SMAK 7 BPK PENABUR 2013-2014, 16 Mei 2014

Ah gila! Gak kerasa SMA udah mau selesai (walopun hari ini belom tau sih lulus apa engga). Tiba- tiba udah prom aja. Nah, karena hari ini Jeje masih di Singapur, jadi iik gak nganter dan aku cari tebengan. Seperti biasa, ada dua kandidat, Geraldi dan Ryan. Tapi, berhubung aku deket sama Esther (yayangnya Aldi), jadilah Geraldi yang jadi korban. Hahahaha XP Sebenernya, promnya mulai jam 6. Tapi, namanya juga nebeng, aku ke salon nunggu Esther. Kata Esther sih, Geraldi bakal jemput dia jam 3 sore. Takut macet. Biasa... Jakarta gituloh.. -_- Jam setengah tiga aku udah sampe di My Salon dan Ester lagi didandanin. Eh, disitu aku juga ketemu sama beberapa temen SMAK 7 lainnya. Feli, Seli, & Meryl. Walah.. Pada nyalon disitu toh... Jam tiga Eteng udah selesai dandan, dan kalian tau berapa harganya?!!! 425 ribu! Aku sampe kaget! Lebih- lebih Esther. Padahal cuma rambut sama make up PAC doang. Wow~ Habis salonku buat wisuda cuma Rp 135.000 (make up sama rambut). Sekarang udah jam set