Langsung ke konten utama

Ocean Park - Hongkong

Cape ngerinci perjalanannya. Yang jelas aku kesana waktu Imlek jadi sekalian panen angpao dr sodara2! Hohohoho xD Sempet cuma tiduran di rumah dua hari karena sakit pinggang kelamaan jalan2! Jadi diringkas aja yah!
Berikut tempat wisata yang aku datengin selama di Hongkong dari yang terbagus:

1. OCEAN PARK. Rate 5/5

Kata sodara2ku yang disana, bagusan Ocean Park daripada Disneyland yang tiketnya hampir sejuta itu. Disana tiketnya cuma 345HKD sementara Disney 500HKD. Jauh kan perbandingannya?
Kenapa aku milih kesana? Karena disana tempatnya lebih luas, harga tiket lebih murah, dan disana bukan cuma taman bermain, tapi juga ada kebun binatang dan atraksi binatang2!
Naik kesana pake Bis aja. Kalo gasalah disana ga ada stasiun MRT.


Enaknya di sana, liat panda boleh sampe puas! Gak kaya di Taiwan cuma dibolehin 9 detik -_-




Taman Lampu



Nah, disini ada tema macem2 jalanan! Ada yang retro juga! Keren banget buat foto2! Makannya aku tungguin sampe malem! ^^

Disana aku juga nonton atraksi lumba2 dan atraksi burung yang super keren. Tapi sayang lensa kamera terlalu kecil jadi ga ada fotonya.. :( Ohya, bagusan kalo mau ke sana bawa air minum dan perbekalan karena makanan disana mahal banget.

Akses pulang gimana dong? Ya nyegat bis lagi didepan pintu masuk! Btw, jam 7 coba keluar terus nonton pertunjukan air mancur dan api secara gratis tepat di depan pintu masuknya! Aku aja pas kebetulan keluar terus liat deh! Keren banget!

Komentar

  1. Mbak,
    Mbak katanya ocean park tutupnya pk 18. Pertunjukan air mancur nya jam pk 19 ya? Jadi ocean park nya dah tutup ya? Air mancur nya tiap hari ya? Kalo cuma mau lihat air mancur nya gak bisa ya mbak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Asing

Waktu kita berbaring di atas gemerlapnya pasir pantai malam itu , tiba- tiba kamu mengajukan pertanyaan yang selama ini masih terus kucari jawabannya; "Apa cita- citamu?" "Banyak", cuma itu saja jawabku, karena terlalu susah menjelaskan kalau aku punya segudang cita- cita gila. Misalnya, kerja di NatGeo, jadi penulis, bikin museum dongeng, tourguide , dsb. Singkatnya, banyak! Jujur, aku tidak tahu apa yang benar- benar pandai kukerjakan. Aku bahkan juga bingung kenapa aku belajar mandarin! Jadi, keinginan di atas sepertinya mustahil. Untuk beberapa saat, kita terdiam dalam keheningan sambil menatap lautan bintang yang sepertinya kurang cahaya, bersimpati pada jiwaku yang muram. Aku menoleh memandang matamu yang sedang mengangkasa, mencoba menerka apa yang kamu pikirkan. Mungkin cita- citamu, atau mantan yang baru mencampakkanmu bulan lalu. Setidaknya, sinar bulan puranama yang berpendar dikedua mata besar nan indah itu memberitahuku bahwa aku tak sendiri. Kita

Wawancara dengan Sarwendah Kusumawardhani :)

Pada kesempatan kali ini, saya dan teman saya berkesempatan mewawancarai Sarwendah Kusumawardhani, mantan pemain bulutangkis nasional yang kami temui di tempat pelatihannya di GOR SARWENDAH, Jalan Balai Rakyat. Berikut perbincangan kami. P : Selamat sore, tante. Boleh kami minta waktu sejenak untuk wawancara? J : Oh, iya. Silahkan. P : Sejak kapan tante mulai tertarik dengan dunia bulutangkis? J : Tante mulai tertarik main bulutangkis sejak umur 9 tahun. Kemudian tante mulai belajar diusia 10 tahun, dan mulai bersungguh- sungguh bermain waktu umur 15 tahun saat tante kelas 3 SMP. P : Apa yang membuat tante tertarik dengan dunia bulutangkis ? J : Tante kepengen kayak kakak tante. Dia juara bulutangkis, bahkan kakak sering dikirim keluar negeri dan ikut lomba bulu disana. Tante itu terinspirasi dari kakak. Selain itu kan, orang tua tante kan juga pemain bulutangkis. P : Oooh..Gitu ya. Apa orang tua mendukung tante ? J : Dukung ban

Promnight SMAK 7 BPK PENABUR 2013-2014, 16 Mei 2014

Ah gila! Gak kerasa SMA udah mau selesai (walopun hari ini belom tau sih lulus apa engga). Tiba- tiba udah prom aja. Nah, karena hari ini Jeje masih di Singapur, jadi iik gak nganter dan aku cari tebengan. Seperti biasa, ada dua kandidat, Geraldi dan Ryan. Tapi, berhubung aku deket sama Esther (yayangnya Aldi), jadilah Geraldi yang jadi korban. Hahahaha XP Sebenernya, promnya mulai jam 6. Tapi, namanya juga nebeng, aku ke salon nunggu Esther. Kata Esther sih, Geraldi bakal jemput dia jam 3 sore. Takut macet. Biasa... Jakarta gituloh.. -_- Jam setengah tiga aku udah sampe di My Salon dan Ester lagi didandanin. Eh, disitu aku juga ketemu sama beberapa temen SMAK 7 lainnya. Feli, Seli, & Meryl. Walah.. Pada nyalon disitu toh... Jam tiga Eteng udah selesai dandan, dan kalian tau berapa harganya?!!! 425 ribu! Aku sampe kaget! Lebih- lebih Esther. Padahal cuma rambut sama make up PAC doang. Wow~ Habis salonku buat wisuda cuma Rp 135.000 (make up sama rambut). Sekarang udah jam set