Langsung ke konten utama

Pacar Sehari, Lijun Ye

Surat cinta buat kamu.
Mungkin emang kedengerannya jahat. Tapi aku sampe sekarang tetep gak suka- suka amat sama kamu. Takut sakit hati. Jujur waktu pertama kali ketemu si kesan pertamanya biasa aja, sayangnya, km orangnya konvensional banget, jadi tambah males. Tapi anehnya, bisa ngobrol sampe jam 4 pagi pake full mandarin. *rekor*
Besoknya aku tanya sama kamu, "Mau ikut gak jalan2 sama aku n sepupuku? Aku mau sekalian pindah hotel.." Gilee, gak nyangka kamu bakal mengiyakan, padahal aku cuma basa basi doank! -_- wew~
Yang lebih kaget lagi, kamu mandi, keluar pake baju basah semua, gak handukan dulu, terus bilang...
"Thailand panas kok! Ntar juga kering sendiri"
(bengong gua....) -_______-
Beberapa menit kemudian kamu mungkin gak ngerasa gak enak karena cuma kamu yg gak bawa tas, tapi gausa sok "man" banget, pake bilang gini :
"Sini, kubawain tasnya.. Uda kewajiban cowo bantuin cewe"
"Oh gausa bawaanku cm 4.5 kg"
"Mau bantu? Nih! Bawa punya g aja!" Jessica ngelempar tasnya yg berbobot 10kg!
Sumpah aku ngakak liat reaksimu waktu itu!!!! LOL Mampus!
Akhirnya sampelah kami di hotel berikutnya setelah jalan selama berabad- abad dan kepanasan!(Selatan Bangkok)
Tapiii.... Aku salah pesen hari. Jejepun udah badmood, tapi kamu, tetap sabar dan bilang "Yaudah gakpapa... Bisa cari yang lain.."
Kamu mungkin tau cara jalanku yang ke kanan-kiri, gak bisa jalan lurus, dan nabrak2 karena kakiku bentuk X. Mungkin hari itu, kamu ada ngomong 100x kata "Hati2" dan selalu jadi "pager" dipinggir jalan kalau2 aku keserempet kendaraan.
Akhirnya setelah sampe ke penginapan(yang ini gak salah book), kamipun ketemu sama turis Cina cewe yg super unyu. Akhirnya malahan balik lagi ke Khao San Road buat ngebir. Kita di sana nunggu berjam2 sampe barnya rame, tapi tetep aja gak rame.... Akhirnya malah joget2 ditengah jalan sama cowo india kayak orang gila! Jogetan cacat semua! Sangat memalukan! Tapi sayangnya, cuma kamu yang mabok! Kami bertiga sih enggak! But you still insisted to take us home by tuktuk... Kala itu pagi2 buta. Mana di turunin di tengah jalan sama supir tuk2nya, lagi! Akhirnya berantem sama Jeje pake acara teriak2 dan fak2an! Ngakak si kalau inget! Dan masih harus lanjut jalan...Sebenernya karena birnya gak enak, kita cewe2 gak ada yang mabok jadi gakpapa. Cuma kamu aja yang teler sambil bawa botol bir di masing2 tangan dan nganterin kita jalan pulang sambil sempoyongan.. Halah! Bisa2ya masi mikirin "muka" padahal sudah terlihat memalukan! -_- Harusnya kita yang antar kamu pulang...
Malemnya, setelah balik balik ke hotel yang jauh itu, aku baru sadar! Kameraku ketinggalan di tempatmu! Shit!
"btw kameraku ada disitu gak?"
"Ada! Kamu mau ambil ke sini?"
(Gila ya malem2 suru jalan balik ke sana, mana sendirian, jauh lagi..)
"Besok aja deh, tu turis cina yg tadi mau balik ke khao san kepang
rambut. Kamu kasi dia aja!"
"Gak mau.. Kamu harus jadi pacarku dulu"
wtf...Suka aja kagak brooo!!!
Setelah mendengarkan beberapa kata gombal dan karena takut kameraku beneran gak dibalikin (soalnya lusa pagi harus uda ke Kamboja) akhirnya aku mengiyakan, lagian toh udah gak bakal ketemu lagi...(My precious pictures!!!!)
" yayayayaya..yaudah terseraah!! Males tapi aku ke sana kamu aja yang ke sini sekalian tuh perpisahan sama Dage. Makan bareng aja.. Jangan lupa kameraku!!!" (Ini agak gaktau diri si, irit ongkos taksi juga abis jauh banget.)
Yaudah lo, begitu ceritanya..pokoknya setelah dage selesai makan, aku udah capek banget karena abis nntn siam niramit. Akhirnya kamu ajak ngobrol aku sampe aku gak minat karena lelaaaah... Pas digandeng aku gak mau, dilepasin lagi.. Akhirnya digandeng kenceng2, terus diajak muter2 gang2 gaktau gang apaan pokoknya sampe nyasar!!!! Kakiku sampe lemes seharian jalan.. Dan jam 3.30 pagi baru nemu jalan balik. Sinting lu! Gua dah cape! Jam 7 pagi mesti kejar bis ke Kamboja.!!
Akhirnya setelah memaksa pulang, akhirnya dilepas tuh! Gile tersiksa,..Badmood!! Mana kamu minta cium! Apaan lagi?!!!
Akhirnya kucium lah tu pipi, eeeeeeeeeh...
LOE MALAH BILANG
"BIBIR DONG!"
TAI! (dalam hatiku)
Tapi karena aku gaktau "tai"dalam bahasa mandarin aku cuma bisa bilang
"Apaan sih?!"
"Muah!"
Belum sempet selesai ngomong langsung nyosor aja! Syok si untung refleks mingkem! Kayak disambar petir! Gak bisa ngmg apa2...Tanpa tendeng aling- aling, kamu curi ciuman pertamaku..
Akhirnya setelah kuusir pulang, dengan muka pasrah dan sedih kamu bilang "Yaudah sampai ketemu ya"
"Ya ya ya ya..bye bye bye" (rasanya tiba2 pengen mutah! ewwwwwwww!!)
Sambil memaki2 dalam hati, kamu langsung kutinggal masuk ke wc cuci mulut pake aer panas sampe 10x ada kali tapi tetep eneg, Karena lelahnya udah ga bisa diungkapkan dengan kata2 aku ketiduran.. Manaku tau kalau kamu tetep aja masi nunggu di lantai bawah sampe kira2 satu jam? (kata resepsionis nya)
Jahat ya aku? Makannya sekarang kena karma, jadi beneran suka..Meskipun gak suka2 amat.
Walaupun cuma kenal sehari dan ketemu dua kali. Entah namanya cinta pada pandangan pertama ataupun cuma terbawa suasana, aku tetep mau berterima kasih karena kamu uda bisa bikin aku move on dari cinta pertamaku waktu SMA selama 4 th lebih itu. Dan mungkin kedepannya gak akan ada yang tau gimana karena di sana bertaburan baifumei jg... Jadi yasudahlah. Anggap aja cerita kita adalah kenangan yang indah, pasti suatu saat akan kuterbitkan dalam sebuah cerpen. Mungkin di koran atau di majalah. Yah, semoga dimuat aja. <3 span=""> Aku harap kamu bahagia! <3 span="">

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Asing

Waktu kita berbaring di atas gemerlapnya pasir pantai malam itu , tiba- tiba kamu mengajukan pertanyaan yang selama ini masih terus kucari jawabannya; "Apa cita- citamu?" "Banyak", cuma itu saja jawabku, karena terlalu susah menjelaskan kalau aku punya segudang cita- cita gila. Misalnya, kerja di NatGeo, jadi penulis, bikin museum dongeng, tourguide , dsb. Singkatnya, banyak! Jujur, aku tidak tahu apa yang benar- benar pandai kukerjakan. Aku bahkan juga bingung kenapa aku belajar mandarin! Jadi, keinginan di atas sepertinya mustahil. Untuk beberapa saat, kita terdiam dalam keheningan sambil menatap lautan bintang yang sepertinya kurang cahaya, bersimpati pada jiwaku yang muram. Aku menoleh memandang matamu yang sedang mengangkasa, mencoba menerka apa yang kamu pikirkan. Mungkin cita- citamu, atau mantan yang baru mencampakkanmu bulan lalu. Setidaknya, sinar bulan puranama yang berpendar dikedua mata besar nan indah itu memberitahuku bahwa aku tak sendiri. Kita

Wawancara dengan Sarwendah Kusumawardhani :)

Pada kesempatan kali ini, saya dan teman saya berkesempatan mewawancarai Sarwendah Kusumawardhani, mantan pemain bulutangkis nasional yang kami temui di tempat pelatihannya di GOR SARWENDAH, Jalan Balai Rakyat. Berikut perbincangan kami. P : Selamat sore, tante. Boleh kami minta waktu sejenak untuk wawancara? J : Oh, iya. Silahkan. P : Sejak kapan tante mulai tertarik dengan dunia bulutangkis? J : Tante mulai tertarik main bulutangkis sejak umur 9 tahun. Kemudian tante mulai belajar diusia 10 tahun, dan mulai bersungguh- sungguh bermain waktu umur 15 tahun saat tante kelas 3 SMP. P : Apa yang membuat tante tertarik dengan dunia bulutangkis ? J : Tante kepengen kayak kakak tante. Dia juara bulutangkis, bahkan kakak sering dikirim keluar negeri dan ikut lomba bulu disana. Tante itu terinspirasi dari kakak. Selain itu kan, orang tua tante kan juga pemain bulutangkis. P : Oooh..Gitu ya. Apa orang tua mendukung tante ? J : Dukung ban

Promnight SMAK 7 BPK PENABUR 2013-2014, 16 Mei 2014

Ah gila! Gak kerasa SMA udah mau selesai (walopun hari ini belom tau sih lulus apa engga). Tiba- tiba udah prom aja. Nah, karena hari ini Jeje masih di Singapur, jadi iik gak nganter dan aku cari tebengan. Seperti biasa, ada dua kandidat, Geraldi dan Ryan. Tapi, berhubung aku deket sama Esther (yayangnya Aldi), jadilah Geraldi yang jadi korban. Hahahaha XP Sebenernya, promnya mulai jam 6. Tapi, namanya juga nebeng, aku ke salon nunggu Esther. Kata Esther sih, Geraldi bakal jemput dia jam 3 sore. Takut macet. Biasa... Jakarta gituloh.. -_- Jam setengah tiga aku udah sampe di My Salon dan Ester lagi didandanin. Eh, disitu aku juga ketemu sama beberapa temen SMAK 7 lainnya. Feli, Seli, & Meryl. Walah.. Pada nyalon disitu toh... Jam tiga Eteng udah selesai dandan, dan kalian tau berapa harganya?!!! 425 ribu! Aku sampe kaget! Lebih- lebih Esther. Padahal cuma rambut sama make up PAC doang. Wow~ Habis salonku buat wisuda cuma Rp 135.000 (make up sama rambut). Sekarang udah jam set